[Live Event] Groundbreaking Pabrik ke-5 MU Weber di Semarang


Hari ini, Jumat (20 April), akan diresmikan Pabrik Kelima PT Cipta Mortar Utama, yaitu perusahaan nasional terbesar dan pertama yang memproduksi semen instan siap pakai (premixed mortar) dengan menggunakan teknologi modern.

Kami, dari dotsemarang akan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk meliput rangkaian acara yang nantinya akan dihadiri Wali Kota Semarang.

PT Cipta Mortar Utama membangun pabrik ke-5 di wilayah Semarang dengan luas 2 Ha, tepatnya di wilayah di Jl. Tugu Wijaya VII No.8 Kawasan Industri Wijayakusuma Semarang Kendal KM.12.

Live Tweet

Semua rangkaian acara ini nanti akan kami bagikan di media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Untuk Twitter, kamu bisa mengikuti kami di akun dotsemarang secara live atau di bawah ini :



Instagram stories

Bila kamu menyukai Instagram, kamu bisa lihat juga aktivitas kami nanti di stories Instagram dotsemarang. Jangan lupa follow akun kami tentunya.

...

Ada banyak hashtag yang diikutsertakan acara ini nantinya, seperti #pilihanMU #mortarinstan #MUWeber #MUWeberPabrikSemarang. Biar nyaman, kami saranin gunakan #MUWeberPabrikSemarang.

Di Twitter, akun Mortar Utama bisa dilihat di @MortarUtamaID. Sedangkan di Instagram, akun Mortar Utama bisa dilihat di @mortarutama.weber.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?