Kofe Semarang, Tempat Ngopi Minimalis di Komplek RRI Semarang


Berlokasi di dalam kawasan RRI Semarang, jalan Ahmad Yani, tempat kopi dengan ukuran sederhana ini menarik untuk dicoba. Menunya tidak terbatas pada varian kopi saja, ada menu makanan dari yang ringan hingga berat. Seperti apa tempatnya?

Hadir sejak bulan Agustus di sini, tempat ini sudah mencuri perhatian kami karena letaknya yang strategis dan mudah dilihat. Dari luar, tempat ini seperti mengatakan bahwa untuk ngopi di sini harganya sangat terjangkau.

Pintu geser menyambut kami saat kaki melangkah masuk. Suasana nyaman yang ditangkap mata terlihat dari pengaturan tempat duduk sofa dengan meja yang tak seberapa. Kami duduk, pemandangan meja panjang ala cafe dengan kursi terbatas berada di samping tempat duduk kami.

Smoking area



Sayangnya, kamu yang tidak suka mencium bau asap rokok, tempat ini tidak rekomendasi saat ada pengunjung yang sedang merokok. Kecuali tempat sepi, kamu bisa mencoba tempat ini.

Menu 


Untuk segelas ice Cappucino ini, harga yang harus dibayar sekitar 20 ribu rupiah. Tapi kalau tanpa es, harganya hanya 18 ribu saja.

Apakah kamu ingin tahu harga termurah di sini? Harganya 8 ribu untuk kategori minuman non coffee, seperti black tea, lemon tea Dan green tea. Dan harga sebaliknya, paling mahal, masih dikategori minuman yaitu Coffee Mocca yang dibandrol 27 ribu rupiah.

Lihat daftar menunya berikut ini



Jam buka Kofe Semarang

Buka pada umumnya seperti tempat lain, sayangnya tempat ini tidak buka pada hari Minggu. Hari Senin - Jumat buka dari jam 09.00 - 22.00 wib. Dan hari Sabtu, buka dari jam 09.00 - 24.00 wib.






Instagram kofe_semarang
...

Kami mengingat tempat ini sebelumnya saat berada di Bandara Semarang yang lama. Karena bandara pindah ke lokasi baru, Kofe Semarang yang tidak ikut pindah ke bandara, harus mencari lokasi baru yang saat ini berada di dalam komplek RRI Semarang.

Untuk kamu yang sedang beraktivitas dengan laptop, tempat ini selain menyediakan Wifi, juga menyediakan colokan listrik. Tertarik?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?