Paket Freedom Kuota Harian dan Kampanye IM3 Ooredoo Sambut Ramadan


Beberapa hari terakhir, kami sering melihat iklan Indosat tentang paket Freedom Kuota Harian. Kami menyoroti paket ini yang masa aktifnya tidak sebulan tidak 30 hari. Melainkan 28 hari. Lantas, email yang masuk hari ini datang dari Indosat tentang paket tersebut.

Saat kami berbicara di Twitter, rekan sesama bloger menimpali bahwa jaringannya kurang afdol. Kami sebaiknya gunakan operator lain. Namun saat itu, kami tidak sedang membicarakan jaringan Indosat. Kami mengerti bahwa operator kuning ini sering mendapat sorotan.

Kami ingin fokus pada jumlah hari yang diberikan untuk paket freedom harian yang masa aktifnya sebulan, tidak 30 hari. Dari sini kami jadi membandingkan dengan operator sebelah. Yang sejak lama menerapkan kebijakan masa aktif sebulan tapi juga tidak 30 hari pada paket tertentu.

1 Hari 1 GB

Dalam rilis yang kami terima hari Jumat (17/4), paket Freedom Kuota Harian diluncurkan sebagai bentuk dukungan IM3 Ooredoo kepada masyarakat ditengah menghadapi pandemi Covid-19. Dan juga bagian dari kampanye Ramadan yang bertajuk “Tidak ada yang lebih penting dari Silaturahmi”.

Paket freedom kuota harian ini sendiri terbagi dalam beberapa paket, mulai dari :
  • 7 GB (7 hari) - Rp 19.900
  • 14 GB (14 hari) - Rp 39.900
  • 28 GB (28 hari) - Rp 74.900
Paket ini akan memberikan 1 GB setiap hari sesuai masa aktif. Bila sehari tercapai 1 GB, maka pengguna akan dialihkan ke pulsa safe dengan kecepatan mencaai 64Kbps.

Yang menarik dari paket ini adalah setiap pembelian paket, IM3 Ooredoo akan mendonasikan Rp. 2.000 untuk menanggulangi Covid-19. Paket ini dapat diakses lewat aplikasi maupun *123#.

Kampanye Ramadan IM3 Ooredoo

Selain menghadirkan paket harian, IM3 Ooredoo juga menggandeng para musisi muda tanah air, seperti Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita dalam merilis anthem ‘Ramai Sepi Bersama’, yang bertujuan untuk menghidupkan semangat optimisme dan harapan bangsa ditengah pandemi yang sedang kita alami.

Seluruh proses kampanye Ramadan IM3 Ooredoo mulai dari pembuatan musik, iklan televisi, hingga materi komunikasi lainnya dilakukan secara remote dari kediaman masing-masing dengan mengandalkan kuota internet serta jaringan Indosat Ooredoo, yang memungkinkan para pihak untuk berkolaborasi melalui platform chat, video call, dan email.

Kampanye ini untuk membuktikan bahwa di tengah keadaan sulit sekalipun, semangat kolaborasi untuk berkarya bisa tetap hidup dan menginspirasi kita semua.

...

Sebagai salah satu blog yang sering terlibat dalam kampanye IM3 Ooredoo di Kota Semarang, paket Freedom Kuota Harian sebenarnya sangat menarik. Hanya saja sorotan kami lebih kepada masa aktif 1 bulan yang biasanya 30 hari, kini menjadi 28 hari. Buat kami, 2 hari itu masih sangat penting.

Selamat datang bulan Ramadan yang sebentar lagi tiba. IM3 Ooredoo sudah mulai melakukan kampanyen promosinya untuk menyambutnya.

Kampanye ini ingin memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa budaya silaturahmi tidak boleh luntur, terlepas dari keterbatasan yang harus dihadapi.

Bagaimanapun, bulan Ramadan akan selalu memiliki makna sebagai bulan suci yang membawa berkah serta menjadi momen untuk kembali mendekatkan diri dengan keluarga dan kerabat terdekat.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?