Seperti Apa Penampakan Zenfone 6 Berwarna Twilight Silver yang Kini Sudah Tersedia di Indonesia


Kini kamu memiliki opsi meminang Zenfone 6 yang dari kemarin masih ragu, terutama soal warna yang identik dengan hitam. Warna terbaru ini diumumkan ASUS secara resmi yang dikirimkan kepada kami lewat rilisnya ke email dotsemarang. Berminat?

Smartphone flagship ZenFone 6 dengan warna terbaru yaitu Twilight Silver telah hadir di Indonesia sejak tanggal 16 April 2020. Smartphone rasa premium ini tampil lebih elegan dan tetap mengusung spesifikasi sama seperti awal diluncurkan. Terutama pada kamera dan baterainya yang berkapasitas 5000mAh.

ZenFone 6 merupakan smartphone paling inovatif yang pernah diproduksi oleh ASUS,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tidak hanya hadir dengan Flip Camera yang memperkaya pengalaman fotografi, ZenFone 6 juga ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 yang powerful serta baterai 5000mAh. Tidak ada smartphone lain seperti ZenFone 6,” tambah Jimmy menjelaskan.

Dukungan Android 10

Rasanya kami iri dengan pengguna yang sudah dapat meng-update Androidnya versi terbaru, yakni kesepuluh. Zenfone 6 sudah mendapatkan dukungan tersebut.

Sistem operasi Android 10 di ZenFone 6 telah tersedia dan bisa diunduh langsung oleh pengguna di Indonesia melalui FOTA.

Pengguna ZenFone 6 juga dapat melakukan upgrade sistem operasi secara manual tanpa melalui FOTA. Semua kebutuhan untuk upgrade sistem operasi dapat diunduh melalui situs resmi ASUS.



Dan juga sudah dilengkapi dengan sistem antarmuka ZenUI 6 terbaru yang memiliki desain lebih simpel serta kinerja lebih baik dari versi sebelumnya.

Penampakan Zenfone 6 dengan warna terbarunya, Twilight Silver

Kamu bisa lihat informasi lengkap tentang produk ini yang resmi dikenalkan ASUS dalam rilis yang kami taruh di atas. Di sana juga terdapat spesifikasi lengkap Zenfone 6 tentang kelebihan dan alasannya untuk meminangnya.





Gambar : ASUS

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?