ASUS Umumkan Jajaran Laptop Gaming ROG Baru dengan Prosesor Intel Core Generasi Ke-10 H-serie


Lewat rilis yang kami terima (2/4/2020), bukan saja mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang menggunakan prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series. Tapi juga terdapat model baru yang mengusung konsep teknologi dua layar pada salah satu laptopnya. Penasaran?

Membaca rilis kali ini, kami benar-benar antusias. Kami yakin, kamu pun demikian. Khususnya yang bergelut dengan dunia gaming atau pembuat konten. Banyak upgrade yang diberikan kali ini.

Ambil nafas sejenak

Postingan kami yang berisi press release biasanya super panjang. Sebaiknya kamu ambil nafas sejenak. Untuk mempersingkat, kami berikan beberapa rangkumannya berikut ini.

Selain menaikkan level prosesor pada laptop gaming yang dimiliki ASUS, termasuk teknologi chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 20-series, ASUS juga memberi peningkatan pada sisi fitur. Mulai dari pendingin, level warna, WiFi yang menjadi seri keenam, USB Type-C yang memiliki kecepatan hingga 40GBS dan desain yang lebih mudah diupgrade.

Sedangkan untuk tipe laptop, peningkatan diberikan kepada :
  • Zephyrus Duo 15
  • Zephyrus S, M, dan G
  • ROG Strix SCAR
  • Strix G15 Electro Punk
Semuanya sudah mendapatkan prosesor generasi terbaru, yakni prosesor 10th Generation Intel® Core™ H-series yang hadir dengan kecepatan pemrosesan terbaik, yaitu hingga 5,3GHz berkat teknologi Turbo Boost. 

Dipadukan dengan RAM DDR4 berkecepatan 3200MHz, jajaran laptop ROG terbaru dipastikan hadir dengan performa yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Dan juga, semua laptop gaming ini ditenagai oleh chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 20-series mulai dari RTX 2070 SUPER hingga RTX 2080 SUPER. Jadi pengen beralih dari sekedar pembuat konten menjadi Gamer.

Press release

Bagian penting dari halaman ini dan seperti apa sebenarnya yang ASUS sampaikan dengan mengumumkan jajaran laptop gaming seri ROG terbarunya bisa dilihat sangat lengkap di bawah ini.

Kali ini kami tidak menaruhnya langsung (copy paste semua rilis), tapi menempelkan rilisnya. Selain panjang isinya, kami ingin memberikan kenyamanan kepadamu saat membuka halaman ini. Selamat membaca.



Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?