Ketika Mobile Legends Meramaikan Car Free Day Semarang ?


Bertajuk 'Flash Mob 9 Kota', acara roadshow dari game yang sedang populer saat ini, Mobile Legends, hadir di Semarang dengan memanfaatkan momen Car Free Day. Seperti apa suasananya? Dan apakah kamu salah satu yang ikutan di sana?

Minggu  pagi (8/7), seperti biasa, kami tidak ingin melewatkan momen CFD yang berada di kawasan Simpang Lima dan Pahlawan. Hari ini, area bebas kendaraan rasanya lebih ramai ketimbang minggu sebelumnya.

Ada banyak acara yang dilangsungkan, seperti BNI dan paling meriah dan terhitung besar adalah acara memperingati HUT Bhayangkara yang diadakan di lapangan Simpang Lima. Lainnya, masih banyak. Namun kami lebih tertarik dengan acara dari Mobile Legends.

Cosplay yang mencuri perhatian

Yang menarik dari acara ini adalah penampilan dari para Cosplayer yang mencuri perhatian. Beberapa orang tertarik untuk mengabadikan selfie bersama para cosplayar yang sepertinya salah satu syarat dari kegiatan yang dilakukan.


Cara Mobile Legends menyemarakkan pesta sepak bola (Piala Dunia)

Untuk konten permainan sendiri, kami memang tidak memiliki. Dengan membawanya ke blog dotsemarang, kami harap ini semakin memperkaya halaman blog kami.

Cara Mobile Legend Bruno Cup ini sendiri menurut kami merupakan bagian dari keikutsertaan partisipasi dalam musim bola yang tengah berlangsung saat ini, yaitu Piala Dunia 2018.

Peserta diajak berpartipasi dalam kegiatan ini seperti foto selfie, acara flash mob dan masih banyak lagi. Sayang kami tidak mengikuti hingga akhir.

Selain kota Semarang sebagai salah satu kota yang didatangi, ada 8 kota yang keseluruhannya ada 9 kota. Ada Palembang, Medan, Makassar, Bandung, Semarang, Jogja, Samarinda, Bekasi dan Surabaya.


Suasana CFD Semarang
..

Menarik apa yang dilakukan mereka, tentu yang kami lihat ini sebagai salah satu strategi mendekatkan Mobile Legends ke masyarakat.

Mobile Legends Bang Bang adalah permainan smartphone Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang mengandalkan strategi dan kerja sama tim untuk memenangkan permainan. Dan game ini sangat populer di Indonesia.

Kira-kira area Car Free Day Semarang ada apa lagi, yah?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?