Agenda Kota Semarang Bulan Maret 2025

Hadir dengan 5 produk terbarunya, Nasmoco Group yang merupakan diler resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY memiliki misi tersendiri diperhelatan ajang GIIAS Semarang yang berlangsung bulan November kemarin. Kira-kira apa misinya?
Rilis Nasmoco yang kami dapatkan saat hari pertama GIIAS kemarin masih tergeletak di meja kerja kami. Sangat dekat namun maaf, kok terasa berat (ditulis ulang).
Membawa produk terbaru
Ini yang paling kami sukai ketika digelar pameran, yaitu dapat melihat produk terbaru. Nasmoco membawa 5 mobil terbarunya, yaitu
Selain itu, demi memaksimalkan pengalaman pengunjung, Nasmoco juga membagi 4 zona di booth-nya. Salah satunya malah ada mobil modifikasi sport
Lounge dengan Free WiFi
Belum berhenti memanjakan pengunjung, ternyata kami baru tahu jika lounge yang disediakan di sana tersedia akses WiFi gratis. Disebutkan dalam rilis jika Nasmoco saat pameran juga memiliki konsep yang berbeda dari sebelumnya. Yaitu berupa multisensory exhibition yang memanjakan kelima panca indera pengunjung.
Misi Nasmoco
Karena ajang pameran sudah lewat, kami tinggalkan dulu info seputar promo. Mengingat juga halaman ini bukan artikel berbayar atau kerja sama.
Dalam keterangan rilis, Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan bahwa
"GIIAS The Series ini bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif, khususnya di Jawa Tengah dan Yogyakarta."
Artikel terkait :
Comments
Post a Comment