Agenda Jateng Fair 2024

Acara tahunan yang akan berlangsung di bulan Juli adalah Jateng Fair 2024. Tahun ini tema yang diangkat adalah 'Sensational of Central Java Coffee'. Apakah bakal banyak kopi nanti di PRPP Semarang?

Kami tahu promosi acara ini biasanya sangat besar dan sudah jauh-jauh hari dilakukan. Tentu, anggarannya besar dan harapannya sukses. Namun halaman yang sedang kamu baca ini bukan dari bagian promosi mereka. Halaman ini hanya sekedar informasi, bukan konten kerja sama atau berbayar.

Menonjolkan kopi

Bila ngomongin kopi, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbesar di Indonesia. Bahkan, ada 3 kopi khas Jateng yang mendunia. Seperti kopi Temanggung, kopi Muria dan kopi Brebes.

Sedangkan untuk daerah penghasil kopi atau sentra kopi terbesar di Jateng ada 5 daerah, yaitu Temanggung, Banjarnegara, Kendal, Kabupaten Semarang, dan Magelang.

Sangat menarik tema kali ini karena semua hal tentang di atas akan dihadirkan nantinya. Kita tunggu saja info selanjutnya, semoga kami datang melihat.

HTM Jateng Fair 2024

Dalam akun Instagram PRPPJateng yang diposting bulan Mei, harga tiket masuknya dibandorl 25 ribu untuk hari Senin hingga Kamis. Sedangkan hari Jumat hingga Minggu dibandrol 30 ribu rupiah.

Harga masuk di atas masih sama sepeti tahun lalu, Jateng Fair 2023. Dan jika tidak berubah juga, seharusnya tiketnya dapat dibeli secara online.

Daftar musisi yang tampil di Jateng Fair 2024

Dua akun Instagram yang kami pantau, yaitu @prppjateng dan @grandmaerakaca, masih belum merilis daftar musisi resminya yang akan hadir. Meski begitu, sudah ada sedikit bocoran yang dibagikan di postingannya.

...

Event Jateng Fair dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Jawa Tengah dan tahun 2024, Provinsi ini akan berusia 79 tahun.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Sport Center Semarang Tengah: Ada Lapangan Futsal, Basket dan Voli

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?