Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Agenda Semarang Great Sale 2024

Akhirnya waktu pelaksanaan resmi Semarang Great Sale sudah disampaikan saat jumpa pers yang dilakukan beberapa waktu lalu yang akan dimulai bulan Agustus besok. Yang menarik, momentum pembukaannya berbarengan dengan event yang ada di Sam Poo Kong.

Sayang sekali, info acara konferensi pers Semargres ini tidak sampai kepada kami. Dilihat dari video yang dibagiin di akun IG @semaranggreatsale hanya awak media saja yang diundang. Apakah panitia tidak menggandeng influencer Kota Semarang? Entahlah, para pemilik blog saja rasanya juga sudah tidak menarik buat mereka.

Waktu pelaksanaan

Halaman ini kami posting tidak dalam rangka kerja sama atau artikel berbayar. Kami hanya memperbarui info dari postingan-postingan sebelumnya yang sudah mengikuti acara Semarang Great Sale dari dulu.

Untuk tahun ini, acara Semarang Great Sale atau Semargres akan dilaksanakan tanggal 1-31 Agustus 2024. Sebulan penuh. Masyarakat selama penyelenggaraan Semargres akan dimanjakan berbagai penawaran menarik seperti diskon di tempat-tempat yang biasanya ada logo Semargres.

Entah itu di mal, restoran, hotel, tempat wisata maupun kafe-kafe dan banyak lagi. Pokoknya lihat logo Semargres di tempat mereka, jika ada, maka pakai diskon atau ambil penawaran menariknya seperti kupon.

Aplikasi

Dengan pengalaman 13 tahun Semargres berjalan, panitia sudah menyiapakn aplikasi Semargres yang bisa diunduh di ponsel berbasi Android maupun iPhone.

Saat kami intip di Google Play, aplikasi Semargres ukuran filenya sebesar 16 MB. Dengan aplikasi ini, kita dapat mengetahui tempat-tempat mana saja yang berlabel atau berlogo Semargres di Kota Semarang.

Pembukaan

Mengutip laman infosemarang.com, rencana pembukaan Semarang Great Sale 2024 akan dilaksanakan berbarengan dengan acara Festival Arak-arakan Cheng Ho tahun ini pada hari pertamanya.

Untuk hari pertamanya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2024. Jika begitu, acaranya berada di dalam klenteng. Kami skip dulu deh sepertinya karena masuk kudu bayar tiket. Ah..padahal tahun lalu di Simpang Lima saja tidak datang. Dasar kami saja yang malas. 😅

...

Dari awal tahun, kami sudah mengikuti info agenda Semarang Great Sale 2024. Dan halaman ini merupakan info terbarunya. Sebagai pelengkapnya saja.

Oh ya, gambar yang kami tampilin di halaman ini adalah logo atau label Semarang Great Sale 2024 yang kami screenshot dari web resmi mereka yang beralamat semaranggreatsale.com. Menarik tulisannya dengan 'Semarang Festival Greatsale 2024'.

Bakal ada kejutan?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?