Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Seperti Apa Suasana Kolam Renang di Hotel Harris Semarang

Meski sering kali mengikuti kegiatan di Hotel Harris Semarang, baru kali ini kami posting khusus tentang kolam renangnya yang berada di ruang terbuka. Berapa tarif pemakaiannya? Halaman ini bukan posting berbayar atau kerja sama.

Ternyata foto terbaru kami yang ada kolam renangnya hanya ada ini saja (gambar). Gambar yang kami pasang di halaman ini diambil saat bulan Maret kemarin. Ya, waktu itu pihak hotel mengadakan buka bersama seperti tahun-tahun sebelumnya yang mengundang banyak orang seperti bloger, influencer, media dan lainnya.

Tarif kolam renang

Halaman ini sendiri terinspirasi dari postingan Instagram hotelnya yang dipublish awal bulan Juli. Di sana dibagikan info jika tarifnya adalah 80 ribu/net. Harga ini dibagi 2 kategori, yaitu bisa buat renang untuk 2 anak dan dapat 1 pizza. 

Dan kategori lainnya dari harga tersebut bisa dipakai untuk renang 1 orang dewasa dan masih promo pizza ukuran besar. Ternyata itu adalah harga promosi di bulan Juli yang ditawarkan pihak hotel Harris Semarang.

Namun bagaimana bila selesai promo? Saat kami baca-baca komentarnya, harga normalnya jika ingin renang saja kita bisa beli tiketnya seharga 50 ribu rupiah saja di resepsionis. Tapi, kamu perlu tanyakan lagi ke pihak hotel. Khawatirnya tidak sama dengan info yang ada di halaman ini.

Ruang terbuka

Yang menyenangkan dari kolam renang yang terletak di lantai 7 ini adalah letaknya yang berada di ruang terbuka. Kolam renang didesain semi sky pool dan tersedia kolam anak dan dewasa yang berdimensi 45 meter persegi.

Meski memiliki pemandangan Kota Semarang dari atas, saat berenang kita tidak bisa melihatnya secara langsung. Kecuali, kita keluar dari bak kolamnya. 

Namun untuk santai-santai sambil selonjoran, suasananya sangat menyenangkan. Apalagi berada dekat dengan Harris Cafe yang siap memanjakan lidah tamu atau pengunjung yang datang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

[Event] Road to IMX 2024: Semarang

Agenda Semarang Bulan September 2024