Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Seperti Apa Suasana Pusat Komputer di Java Supermall yang Ada di Lantai 3?

Akhirnya kami mengunjungi juga lantai 3 di Java Mall yang sekarang dijadikan Pusat Komputer Semarang usai diresmikan bulan Mei kemarin. Bila postingan sebelumnya yang kami publish hanya etalase kosong dan tertutup, maka sekarang?

Kondisinya sudah ramai, meski ada beberapa yang masih terlihat tutup saat kami kunjungi akhir pekan kemarin (20/7). Meski begitu, jalan menuju bioskop Cinepolis terasa lebih hidup dari sebelumnya.

Remake Semarang Computer Center

Semenjak kondisi Plasa Simpang Lima Semarang, terutama lantai 5 semakin mengkhawatirkan (baca sepi),  sekarang masyarakat punya alternatif tempat pusat komputer baru tahun ini. Kami jadi ingat dengan riwayat Semarang Computer Center (SCC) yang ada di Plasa Simpang Lima.

Dulu, tempat tersebut jadi pilihan utama kami untuk berkunjung. Entah melihat produk hingga perbaikan perangkat. Bahkan, kami pernah mengisi acara di sana saat SCC masih prima-primanya saat itu.

Bisa dibilang, Pusat Komputer di Java Supermall sekarang ini adalah versi remake-nya atau pembuatan ulang dari SCC Plasa Simpang Lima Semarang.

Fasilitas

Ada beberapa fasilitas yang sudah disediakan oleh pengelola. Seperti tempat duduk dan meja yang sudah dikemas dengan colokan listrik agar pengunjung dapat memaksimalkan waktu saat di lokasi.

Selain itu, koneksi internet WiFi juga tersedia di Pusat Komputer Java Supermall. Saat kami periksa, perusahaan yang menawarkan jasa koneksinya adalah intermax. Kecepatannya terbilang lumayan saat kami sambungkan dengan perangkat kami.

Jadi, tidak perlu khawatir apabila sedang di sini. Sudah diberi fasilitas tempat duduk dan colokan, ada WiFi-nya juga malahan. Kurang apa lagi? Hehe.. Nanti kapan-kapan kami ulas tentang akses internetnya. Berikut beberapa toko komputer dan suasana lainnya.



...

Seperti biasa, postingan ini tidak dalam rangka apapun (berbayar atau kerja sama). Kami ke sini dalam rangka perbaikan laptop kami yang diinstall ulang saja. 

Kami pikir, meski sudah menjadi pusat komputer, lantai 3 ini perlu dibuatkan acara untuk lebih menarik pengunjung. Entahlah, apakah perlu diadakan Pameran Komputer?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?