Juni 2024: ASUS Resmi Luncurkan Vivobook S 14 OLED di Indonesia, Ini Harganya

Baru kemarin posting Vivobook yang direkomendasikan buat pelajar di bulan Juni, eh beberapa minggu kemudian ada yang baru lagi dari ASUS untuk lini Vivobook. Masih di bulan yang sama, ASUS kali ini melaunching Vivobook S 14 OLED pada tanggal 27 Juni 2024.

Lini Vivobook sekarang sudah mendapatkan upgrade untuk kemampuan laptop berbasis AI. Bahkan, seri ini sudah dibekali Intel Core Ultra Series dan AMD Ryzen 8040 series yang diperkuat dengan NPU sesuai kebutuhan untuk AI.

Ada Eca Aura

Meski kami posting acara peluncuran ini, kami sendiri tidak hadir secara langsung. Kami hanya berusaha memperbarui postingan di blog dotsemarang saja. 

Beruntung yang diundang di sekitaran Jakarta, apalagi hotel yang dipakai adalah Pullman Hotel Jakarta. Tempat yang familiar buat kami.

Saat menyaksikan kembali tayangan siaran langsungnya di YouTube ASUS Indonesia, dalam launching hadir Eca Aura yang sekarang wajahnya wara-wiri di TV maupun YouTube. 

Perempuan berusia 22 tahun ini turut memeriahkan launching dengan dress warna putihnya yang menjadikannya paling bersinar di antara yang lain.

Harga Vivobook S 14 OLED

Meski ditulis hanya 'Vivobook S 14 OLED', dalam acara peluncurannya laptop ini ada 3 seri. Harga tertinggi dibandrol 18 juta dan termurah di angka 13 juta.

Untuk tipe S5406 dengan Intel Core Ultra 7 155H, laptop Vivobook S 14 OLED ini spesifikasi lengkapnya ada di bawah ini. Dan gambar kedua adalah harganya. Ya, ini adalah varian tertingginya.


Lalu, varian lebih rendah keduanya jatuh pada seri M5406UA yang dibandrol 15 juta dengan dibekali AMD Ryzen 7 8845HS.

Dan terakhir varian terendah, yaitu 13 juta rupiah dengan seri M506NA. Laptop Vivobook S 14 OLED ini hadir dengan AMD Ryzen 5 7535HS.

...

Gambar-gambar di halaman ini adalah screenshot dari YouTube ASUS saat acara launching. Hingga postingan ini terbit, tidak ada rilis yang kami terima. Sehingga artikel yang kami buat bersumber dari YouTube.

Sudah lama nggak pakai laptop ASUS buat sehari-hari, jadi kangen juga mau pakai. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?