[Photoblog] Mengintip Kamar Rooms Inc Hotel


Kamu yang sedang berencana ingin menginap di Semarang dan sedang mencari referensi hotel, terutama bagaimana isi dalam kamarnya, sangat beruntung bila membuka halaman ini. Kebenaran kami sudah melihatnya dan berikut beberapa gambar yang bisa kamu lihat.

Rooms Inc hotel ini buka semenjak bulan September 2017. Hotel ini ditujukan kepada generasi milenial, baik yang sedang berkunjung ke Semarang maupun ingin mendapatkan pengalaman lebih di sini. Tentang hotel ini lebih lengkapnya, kamu bisa buka reviewnya di sini.

Tour hotel

Kami bisa melihat kamar ini secara langsung dalam rangka tour hotel saat soft launching Verve Bistro akhir Oktober kemarin. Jadi kami benar-benar legal untuk membagikan informasi ini. Tak perlu lama-lama, berikut beberapa gambar yang kami sempat abadikan.


Ada 3 kamar yang dibukakan untuk kami, para bloger yang diundang saat acara soft launching. Mulai kamar paling biasa hingga kamar dengan ruangan yang paling keren (sangat luas).













Berlokasi di jalan Pemuda (satu bangunan sama DP Mall), sebelah Lawang Sewu, Rooms Inc hotel bisa dikatakan salah satu rekomendasi tempat menginap bila kamu sedang berkunjung ke Semarang. Akses dengan tempat-tempat seperti Bandara, stasiun Kereta Api, dan tempat wisata juga sangat dekat.

Foto-foto lainnya bisa juga dilihat di album Facebook dotsemarang atau klik di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Unyuuuu kamarnya, cucok utk penggemar desain minimalis sekaligus milenial. Mau ngemall juga gampang ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?