Skip to main content

Hadir di Acara Launching Asus 'Limitless Gaming Max Series'


Bulan April 2018, kami banyak mendapatkan portofolio. Mulai dari kerja sama hingga paling berkesan seperti hadir di acara launching Asus di Jakarta. Halaman ini kami buat untuk menambah daftar portofolio kami sebagai bloger.

Hadir di acara Asus, tentu bukan hal baru buat dotsemarang. Kami sudah melakukannya berkali-kali. Puluhan bloger dari berbagai kota turut hadir yang sebenarnya mereka adalah bagian dari komunitas blogger Asus atau yang dikenal Blus Community.

*Oh ya, sebagian bloger yang hadir ternyata ada yang dari luar komunitas juga.

Acara launching kali ini diadakan pada tanggal 23 April 2018. Itu artinya agenda kehadiran kami harus dari awal dan akhir dari tanggal tersebut. Ya, kami berangkat tanggal 22 April dan pulang 24 April.

Tempat yang digunakan kali ini tidak seperti acara sebelumnya yang terakhir kami ikuti, yaitu dalam satu tempat. Dimana kami dan lainnya menginap, lalu acara utama dilaksanakan di tempat kami menginap.

Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni jadi tempat kami menginap kali ini yang tanpa sadar mengingatkan kami pada saat acara pertama kali kami bersama Asus juga saat launching Zenfone 2.

Ini maksud kami, acara utama dengan sebuah panggung besar yang dihadiri ratusan orang untuk menyaksikan peluncuran produk anyar Asus diadakan di tempat berbeda, yakni Ritz Carlton Ballroom.

Bloger Semarang dengan formasi baru


Ada yang berbeda dari kehadiran kami dan beberapa bloger yang mewakili Semarang untuk hadir. Bila biasanya formasi diisi sebagian besar emak-emak bloger Semarang, kali ini tidak.

Bahkan, kuota yang tidak diikuti emak-emak bloger ini diisi salah satu bloger yang sangat familiar di Semarang namun baru bergabung dengan Blus Community.

Menampilkan perjalanan Asus


Hari yang ditunggu tiba juga. Kami yang telah registrasi segera masuk. Suasana yang sudah familiar bagi kami seolah membuat kami sudah biasa melihat antrian dari banyak undangan.

Sebuah momen yang sengaja dikemas untuk acara ini ditampilkan dengan cara memperlihatkan perjalanan Asus yang dibuat layaknya sebuah pameran lukisan.

Menarik, tentu saja menurut kami. Bahkan photo booth yang biasa dihadirkan pun kini dibuat semenarik mungkin. Antrian panjang tak terelakkan. Sebuah foto dari dalam yang hasilnya bisa diambil via online membuat mereka yang sudah keluar dari photo booth terlihat sibuk setelahnya.

Panggung utama

Acara dimulai setelah makan siang yang sudah disediakan di luar ruangan panggung utama yang pintunya masih tertutup. Bagi kami, momen makan siang ini adalah tempat bertemu banyak orang baru.


Selain dari kalangan media yang hadir, termasuk kami dan dealer, acara ini juga memberikan tempat bagi para Youtuber untuk menyaksikan acara.

Tak banyak entertaint atau penampilan yang dilihatkan selama acara dilangsungkan. Acara langsung pokok pada intinya yang diawali dari kehadiran para petinggi Asus, perwakilan Qualcomm, perwakilan Lazada, Raditya Dika, Tatjana Saphira, gamers.

Ini yang ditunggu-tunggu setelah persentasi tentang produk anyar Asus yang kali ini sangat dibanggakan karena pertama dilaunching di dunia negara yang beruntung adalah Indonesia, ya, daftar harga.

Zenfone Max Pro M1 yang dijagokan kali ini untuk segmen pengguna games ditawarkan dengan harga yang tidak masuk akal bila melihat spesifikasi yang dibawa. Sindiran terhadap kompetitor dengan berbagai perbandingan menjadi alat kampanye menarik untuk acara kali ini.

Selain menekan harga seminim mungkin tapi tetap memberikan kualitas, kehadiran Zenfone Max Pro M1 juga ditemani Zenfone Max M1 dan Zenfone 5Q. Produk terakhir yang kami sebut adalah generasi ke-5 dari Zenfone yang dikenal dengan 5 Lite.

Semua momen acara utama saat launching bisa kamu lihat di sini yang sudah kami publish dari lokasi dan juga dikemas dengan tampilan Twitter Momen atau Live Event.

Ruang produk


Acara launching pun selesai dihelat yang diakhiri sesi foto bersama. Tamu hadirin kemudian dipersilahkan menuju ruang produk.

Buat yang baru pertama berkunjung ke blog dotsemarang, ruang produk lebih bagaimana hadirin yang mengikuti dapat melihat-lihat langsung produk yang sudah dilaunching.

Merasakan digenggaman, hingga mencoba langsung semua fitur unggulan yang ditawarkan rasanya sangat iri bila kami andaikan tidak mengikuti acara ini.


..

Bulan April ini bisa dikatakan adalah momen bagus buat kami. Kehadiran kami di acara seperti yang dibuat ASUS bukan saja menghubungkan kami dengan banyak bloger se-Indonesia tapi juga sebuah kepercayaan untuk kami.

Semoga, kamu pun setelah melihat dotsemarang hadir di acara seperti ini, dapat menambah referensimu untuk tidak ragu bila ingin bekerja sama dengan kami. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Tips Unggah Video TikTok Hingga 1 Menit

Sudah 2 bulan lebih kami bergabung dengan platform media sosial TikTok. Banyak hal menarik yang memberi kami inspirasi di sana. Dan kali ini, kami ingin memberi tips menarik soal durasi video TikTok yang dapat diunggah lebih dari waktu normalnya, 15 detik.

Semenjak bergabung, kami menemukan beberapa akun yang dapat mengunggah durasi video hingga 1 menit. Kami pikir itu wajar, bila melihat jumlah pengikutnya yang berada diatas rata-rata.

Sama seperti Instagram, bila lebih dari 10 ribu pengikut, mereka memiliki fitur istimewa yang tidak dapat digunakan oleh pengguna yang belum mendapatkan jumlah pengikut seperti kami sebutkan tadi. Youtube juga punya fitur ekslusif buat susbscriber diatas rata-rata.

Instal aplikasi TikTok terbaru

Sebenarnya, cara memperpanjang durasi video TikTok hingga 1 menit kami dapatkan dari unggahan video Youtube. Banyak sekali yang membagikan tip-tips tersebut di sana.

Caranya mudah sebenarnya, yakni dengan menginstal aplikasi TikTok versi terbaru. Kami sendiri a…

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

Ini Harga Tarif Parkir Inap di Stasiun Tawang Tahun 2018?

Selain bandara yang memberi pelayanan parkir inap buat kendaraan, stasiun kereta api juga memberlakukan hal yang sama. Apakah kamu dalam tujuan perjalanan ke luar kota dan ingin parkir di Stasiun Tawang?

Minggu pagi (14/10) kami mendapat kesempatan pergi ke stasiun Tawang. Kebenaran bukan untuk meliput atau mengeksplore, ada kerabat yang pulang dari liburan di kota Semarang.

Saat sudah melayani hingga pintu masuk ruangan, kami jadi ingat bahwa ada pernah yang bertanya kepada kami lewat blog dotsemarang tentang tarif parkir inap di sini, stasiun Tawang.

Kesempatan bagus ini tentu tidak kami sia-siakan. Kami langsung bertanya pada petugas parkir dan petugas jaga piket loket pintu keluar. Dan berikut tarif yang diberlakukan.

Mobil
Parkir inap dikenakan harga 45 ribu rupiah. Lebih dari hari yang diterapkan, akan dikenakan biaya lagi. Sepeda Motor
Parkir inap roda dua dikenakan biaya 25 ribu rupiah. Dan sama seperti mobil, akan ada biaya tambahan bila lebih dari waktu yang diterapkan, 24 jam…

Mengenal Bantuan Hidup Dasar (BHD) dan Cara Memberikan Pertolongannya

Dalam acara Temu Blogger Kedua bulan November kemarin, kami mendapatkan banyak konten tentang kesehatan. Salah satunya tentang Bantuan Hidup Dasar (BHD). Jujur, kami baru mengetahuinya. Apakah kamu juga sama seperti kami?
Materi pertama dari acara yang diselenggarakan tanggal 23 November di hotel Atria Magelang adalah Bantuan Hidup Dasar (BHD) yang disampaikan oleh tim Ambulance hebat, dr. Satya Ariza dan dr. Hifni Hakim Prabowo.

Apa itu Bantuan Hidup Dasar?

Kami benar-benar awam dengan materi kesehatan, terlebih BHD. Artinya kami beruntung mendapatkan informasinya langsung seperti ini.

Mengutip dari ilmujantungku.blogspot.com, Bantuan Hidup Dasar / BHD adalah Tindakan pertolongan medis sederhana yang dilakukan pada penderita henti jantung sebelum diberikan tindakan pertolongan medis lanjutan.

Tujuannya sendiri adalah memberikan bantuan sirkulasi dan pernafasan sampai keadaan henti jantung teratasi atau sampai penderita dinyatakan meninggal.

RJP  atau Resusitasi Jantung Paru 

Kami sedi…

Agenda Semarang Agustus 2019

Selamat datang di Kota Semarang bulan Agustus. Awal bulan ini, kita langsung disuguhin acara bertajuk wisata, yakni Festival Arak-arakan Cheng Ho. Liburan ke mana hari ini? Yuk, ke Semarang.

Bulan Agustus kita juga akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Menjadi Bangsa yang besar adalah anugerah, dan semoga kita terus bangga dengan Negara Republik Indonesia tercinta kita ini.

Agenda rutin

Di Semarang memiliki acara rutin yang digelar di hari-hari tertentu dengan sangat rutin. Acaranya datang dari komunitas hingga pemerintah kota sendiri. Berikut daftar acara rutin yang bisa jadi referensi untuk dikunjungi.
[Minggu] - Car Free Day, ikuti informasi tentang CFD di sini.[Sabtu] - Wayang Orang Ngesti Pandowo di TBRS Semarang.[Jumat-Minggu] - Waroeng Semawis di Gang Warung, Pecinan.[Jumat] - Pasar Jumat di sekitar Taman KB.Agenda Semarang

Kami mengumpulkan beberapa acara yang digelar di Semarang. Tidak semua acara dapat kami masukkan pastinya. Namun kami akan selalu melihat dan mem…