Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Desember 2018


Bertajuk Bazaar Handphone Akhir Tahun, pameran handphone yang ditunggu-tunggu sama kamu sudah hadir. Seperti tahun lalu, ada dua tempat yang digunakan untuk lokasi penyelenggaraan. Penasaran, silahkan dilanjut.

Jadwal pameran handphone tahun ini kembali diadakan seperti tahun sebelumnya. Lihat di sini infonya. Plaza Simpang Lima memulai lebih awal, kemudian Java Mall berikutnya. Keduanya memutuskan selesai di waktu yang sama, 3 Januari 2019.

Plaza Simpang Lima

Lokasi pameran kali ini berada di Matahari Plaza Simpang Lima seperti biasanya yang berada di lantai bawah. Pas banget akhir tahun dan ingin merayakan momen pergantian tahun dengan sesuatu yang lebih baik. Untuk tanggalnya ada di  tanggal 21 Desember - 3 Januari 2019.

Selain dapat menemukan smartphone baru, pameran handphone selalu datang dengan beragam promo yang diidam-idamkan. Seperti kredit maupun tukar tambah. Manfaatkan bila ingin mengganti.

Java Mall 

Seperti tahun lalu, pameran handphone di Java Mall mengusung nama yang sama, yaitu JOS (Java Mall Obral Selluler). Di sini, pameran berlangsung dari tanggal 27 Desember - 3 Januari 2019.

Promo yang ditawarkan sangat menarik, seperti beli 2 hp cukup bayar 100 ribu dan terima tukar tambah, plus tawaran dibeli hp meski mati total.

*Segera kami update untuk informasi selanjutnya saat kami berkunjung.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Ada berapa tempat pameran handphone fi semarang .apakah hanya di plaza simpang lima aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?