Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape, Film Indonesia Ke-9 yang Tidak Tayang di Bioskop Semarang


Tayang di 14 kota Indonesia, film dari Makassar ini menambah deretan film yang tidak tayang di bioskop Semarang menjadi 9 film saat rilis. Segmen penonton remaja yang diusung masih tak menarik pemilik gedung bioskop untuk menayangkannya.

Hadir kembali bulan ini, film Makassar terus menunjukkan eksistensinya dalam dunia perfilman tanah air. Apalagi ciri khas film mereka yang mengandalkan 100 persen aktor dan aktris Makassar, termasuk bahasanya.

Dikutip dari makassar.tribunnews.com (4/7), Produser dan Sutradara Andi Burhamzah mengatakan, film yang menggambarkan kehidupan cinta monyet anak muda ini digarap kurang lebih 10 bulan.

Ide cerita berangkat dari pengalaman sutradara melihat fenomena anak muda sekarang. Banyak yang merasa galau, padahal banyak yang bisa dilakukan hal positif. Berikut trailer filmnya.



Tentang Film 

Film ini berdurasi 107 menit dengan segmen remaja dan kategori drama. Tema yang diangkat tentang kisah asmara di Sekolah dan embel-embelnya, persahabatan.

Dalam bahasa Indonesia, judul film ini berarti cinta ibarat menyeruput cendol dan tape.  Selengknya dapat kamu lihat di bawah ini

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?