[Statistik Blog] 1 Juta Viewers Blog dotsemarang Bulan Agustus 2018


Terima kasih untuk angka 1 juta ini hari Minggu kemarin (26/8). Sebuah kebanggaan tentunya buat kami tentunya. Seperti apa perjalanan kami mendapatkan jumlah kunjungan hingga 1 juta? Simak berikut ini.

Agustus adalah bulan baik buat kami. Dalam perjalanannya tidak semulus apa yang dipikirkan tentang hasil yang diperoleh. Bila kamu mengikuti blog kami, untuk mendapatkan 100 ribu viewers itu tidak mudah.

Dari postingan kami sebelumnya tentang keberhasilan kami mendapatkan 900 ribu di bulan Mei, kira-kira kami membutuhkan 3 bulan untuk finish di angka 1 juta. Ini buruk sebenarnya bila dibandingkan dengan angka 800 ribu.

Tanggal 6 Maret 2018, kami memposting pencapaian 800 ribu viewers dan hanya dalam kurun waktu 2 bulan, kami bisa mendapatkan angka 100 ribu.

Target 1 juta di akhir tahun

Awal tahun, kami bermimpi untuk mendapatkan 1 juta viewers di akhir tahun. Ternyata mimpi itu datang lebih cepat dari perkiraan. Sungguh, itu luar biasa.

Sekarang kami jadi penasaran dengan pencapaian seperti apa di akhir tahun nanti. Apakah bisa mencapai 1,5 juta. Tapi tahun ini sementara setelah mendapat 1 juta, kami belum berpikir target berikutnya.

...

Saat kami mendapatkan 1 juta viewers ini, jumlah kunjungan sehari kami, minggu, mencapai 3 ribu tayangan. Itu sangat keren, mengingat tayangan perhari kami hanyalah seribu saja.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?