Seperti Apa Jateng Fair Tahun 2018 ?


Sudah datang ke Jateng fair? Hari Senin kemarin (27/8) kami sudah berkunjung. Buat yang belum, mungkin postingan ini berguna untuk kalian. Selain dapat berwisata bersama keluarga, kita juga bisa berolahraga.

Ya, benar sekaligus berolahraga. Luas kawasan PRPP untuk acara ini benar-benar luas, bagus buat kamu yang jalan olahraga dengan berjalan kaki yang dikatakan dalam dunia kesehatan maksimal sehari 10 ribu langkah.

Untuk ke sini, kami beri tips. Jangan datang dengan waktu sedikit. Usahakan punya waktu banyak karena area yang dikunjungi selain banyak, wahana lainnya seperti permainan, musik, kuliner menjadi daya tarik tersendiri.

Mari ikuti perjalanan kami berikut ini yang kami buat dalam Twitter Momen. Silahkan ikuti akun @livedotsemarang untuk mendapatkan info terbaru dari acara yang kami kunjungi.


..

Bagaimana, kamu sudah selesai melihatnya? Kalau kamu datang ke Jateng Fair, beritahu pengalamanmu lewat komentar di bawah ini. Untuk jadwal artis yang sedang main, bisa lihat di agenda di bawah.

*Belum update, wahana permainan, panggung utama dan lainnya. Segera kami perbarui.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?