Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Agustus 2018


Semarang Mobile Expo (Semox) kembali hadir di Java Supermall Semarang. Pameran handphone di sini diselenggarakan dari tanggal 14-22 Agustus 2018. Sudah memikirkan mau ke sini?

Kami kehilangan momen info pameran ini yang tahu-tahu sudah diselenggarakan dari biasanya kami mendapatkan sebelum hari H.

Pameran handphone bulan Agustus ini, setelah kami lihat, datang dengan pameran bertema UMKM. Jadi kelihatan lantai utama tempat pameran berlangsung lebih padat dan ramai.

Saat kemarin ke sini, kami harap dapat melihat stan Huawei yang baru meluncurkan produk anyarnya. Sayang tujuan itu tidak tersampaikan. Entah apakah kami saja yang kelewatan melihatnya yang menganggap tidak ada. Kalau ada, bantu kami menambahkan informasi di kolom komentar.

Pameran ini menarik bila dari sisi waktu yang diambil. Akhir pekan ini, suasana libur lebih kental dari pameran-pameran sebelumnya. Dan ini mungkin strategi bagus mendapatkan pembeli di sini.

Selain berbagai vendor hadir di sini, artinya banyak merek yang dapat kamu lihat selain Huawei, seperti biasa juga stan Smartfren ikut hadir.


Tertarik untuk membeli yang baru, atau menukarnya?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?