Sara dan Fei Stadhuis Schandaal, Film Time Travel yang Bertahan 1 Hari di bioskop Semarang


Kami sudah melihat trailer film Sara dan Fei Stadhius Schandaal yang tidak hanya mengambil latar kota tua Jakarta dalam pengambilan gambarnya. Namun juga kota di luar negeri pun ikut dimasukkan.

Kami tidak mengetahui bahwa film berdurasi 97 menit ini masuk dalam daftar film Indonesia yang tayang di bulan Juli. Referensi kami yang kami ikut, hanya membuat 10 film saja untuk bulan ini. Masuknya Sara dan Fei, ini berarti total film Indonesia yang rilis bulan Juli ada 11 film.

Tayang sehari, kemudian pergi

Kabar baiknya tentang film yang tayang di bioskop DP Mall Semarang ini adalah berkenannya pihak bioskop ikut merilis film ini bersamaan seluruh bioskop tanah air.

Kabar buruknya, film ini tidak dapat banyak penonton sepertinya. Sehingga hari kedua, yaitu Jumat, film ini sudah cabut dari layar bioskop.



Time travel

Jika kamu belum melihat trailernya, film ini membawa cerita masa kini yang kemudian dipadukan dengan masa lalu. Syuting berlatar kota Tua Jakarta merupakan bagian dari film ini. Penonton diajak melihat sebuah kisah masa lalu.

Seorang wanita cantik berpakaian ala Belanda tiba-tiba saja berada di kehidupan sekarang. Awalnya kami pikir ini akan jadi kisah drama asmara yang mengungkapkan sebuah rahasia.

Namun bayangan itu tidak terjadi. Adegan tembak-tembakan dan perkelahian menjadi bumbu menjelang video trailer berakhir.

Sinopsis

Lihat di halaman Facebook kofindo atau di bawah ini sinopsis singkatnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?