Skip to main content

Kampanye Promosi Silk Air Travel Fair di Instagram dotsemarang


Acara bertajuk travel fair kembali digelar bulan Agustus di salah satu mal kota Semarang. Dalam kampanye promosinya, kami ikut ambil bagian lewat akun Instagram kami. Sudah lihat promosinya?

Terakhir kali kami mengambil kerja sama pada bulan April 2018. Lumayan lama juga ternyata. Ya, kami terpaksa tidak menerima kerja sama dulu yang bersifat tidak menguntungkan buat kami dalam arti, tidak berbayar.

Kami pikir ini penting untuk keberlangsungan blog dotsemarang ke depannya, mengingat semua media yang dikelola dilakukan secara personal. Bukan komunitas atau lembaga. Murni personal bloger.

Silk Air Travel Fair 2018

Acara ini digelar dari tanggal 9-12 Agustus 2018. Selain Semarang, acara ini juga digelar di Jogja. Kamu yang tertarik dengan acara ini, dapatkan promo pre-order Silk Air. Detail lengkapnya sudah kami bagikan di Instagram dotsemarang atau lihat di bawah ini.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dotsemarang (@dotsemarang) pada

...

Buat pengguna Instagram yang sudah memberi like, kami ucapkan terima kasih. Senang bisa berbagi informasi meski berupa kampanye promosi berbayar.

Kamu juga bisa menggunakan akun media kami untuk mempromosikan berbagai informasi, baik acara maupun lainnya dengan catatan bahwa saat ini kami menerima yang berbayar dulu.

Semisal tidak berbayar, kami akan melihat sejauh apa kampanye promosi yang ditawarkan kepada kami. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Tips Unggah Video TikTok Hingga 1 Menit

Sudah 2 bulan lebih kami bergabung dengan platform media sosial TikTok. Banyak hal menarik yang memberi kami inspirasi di sana. Dan kali ini, kami ingin memberi tips menarik soal durasi video TikTok yang dapat diunggah lebih dari waktu normalnya, 15 detik.

Semenjak bergabung, kami menemukan beberapa akun yang dapat mengunggah durasi video hingga 1 menit. Kami pikir itu wajar, bila melihat jumlah pengikutnya yang berada diatas rata-rata.

Sama seperti Instagram, bila lebih dari 10 ribu pengikut, mereka memiliki fitur istimewa yang tidak dapat digunakan oleh pengguna yang belum mendapatkan jumlah pengikut seperti kami sebutkan tadi. Youtube juga punya fitur ekslusif buat susbscriber diatas rata-rata.

Instal aplikasi TikTok terbaru

Sebenarnya, cara memperpanjang durasi video TikTok hingga 1 menit kami dapatkan dari unggahan video Youtube. Banyak sekali yang membagikan tip-tips tersebut di sana.

Caranya mudah sebenarnya, yakni dengan menginstal aplikasi TikTok versi terbaru. Kami sendiri a…

Fitur Pro TikTok, Pengguna Bisa Tingkatkan Kualitas Konten

Kami melihat ini menarik untuk para kreator konten yang berkecimpung di sini (baca TikTok). Apalagi yang berhubungan dengan pemasar (marketing) dengan mengincar segmen tertentu. Apa kelebihan mengubah Akun TikTok biasa menjadi akun Pro?

Bicara tentang TikTok hingga kini, setiap kami berjumpa dengan pemasar hingga kreator konten semacam bloger, cap negatif masih disematkan pada aplikasi yang menurut situs socialreport.com jumlah penggunanya mencapai 500 juta.

Padahal dari sisi kami sendiri, TikTok banyak bertebaran para kreator konten. Terutama pengguna di luar Indonesia. Kami berharap secepatnya berbagi hal-hal menarik tentang TikTok di blog dotsemarang.

Beralih ke akun Pro


Ini sangat mudah. Kurang lebih sama dengan Instagram yang beralih dari akun biasa menjadi akun bisnis atau akun kreator. Pengguna hanya mencari pada pengaturan akun, dan menemukan peralihan akun pro paling bawah.

Setelah menemukan, kita disuruh memilih kategori seperti apa branding yang diinginkan. Kami senang deng…

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

[Movie] Film Twaalf Uur Van Semarang, 12 Jam di Semarang

Hari ini, Jumat tanggal 27 Maret 2020 kami diingatkan kembali pada tahun 2015. Tanggal yang sama, dan hari yang sama. Saat itu kami sedang menghadiri gala premiere film Twaalf Uur Van Semarang. Sudah nonton filmnya? Buka halaman ini untuk menontonnya.

5 tahun yang lalu, Komunitas Sejarah Lopen Semarang sukses meluncurkan sebuah karya film dengan durasi 70 menit. Film ini adalah bagian dari program Shared Heritage Fund. Selengkapnya tentang ini bisa buka di blog Lopen Semarang di sini.

Cerita singkat

Kami kembali membawanya ke blog karena sebuah kenangan yang pada waktu itu turut menghadiri. Selain itu, ini momen baik juga ketika semua orang sedang berada di rumah karena virus Corona. Oh ya satu lagi, artikel kami tentang gala premiere menghilang.

Film yang diselesaikan hanya 4 bulan ini memiliki 4 cerita dalam satu film. Cerita dimulai dari jam 6 petang dan berakhir jam 6 pagi. Konon, Semarang menunjukkan pesona terindahnya pada jam-jam segitu. Geliat Semarang tak pernah tidur dan dia…

Selamat Hari Film Nasional Tahun 2020

Sempat berjalan baik di awal tahun dan diprediksi mendulang banyak penonton hingga 60 juta tahun ini, gara-gara virus Corona semua jadi berantakan. Hari Film Nasional yang berusia ke-70 tahun seolah datang untuk kembali mengajak orang-orang yang terlibat dalam industri ini melihat pekerjaan rumah lainnya yang masih belum selesai.

Di masa depan, ketika kembali menengok artikel ini, kami dapat mengetahui sejarah yang telah terjadi di tahun 2020. Bahwa wabah virus Corona mampu membuat bioskop tutup, orang-orang mulai khawatir keluar, dan ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Hampir seluruh dunia.

Sungguh menyebalkan memang ketika ini terjadi saat wajah perfilman tanah air yang baru berjalan 2 bulan harus berhenti di bulan berikutnya. Pemilik rumah produksi harus membatalkan film yang sudah masuk daftar jadwal film yang akan ditayangkan.

Film yang baru berjalan hampir sepekan, terpaksa ditarik. Proses syuting yang tidak dapat dilanjutkan, dan kru-kru yang sudah bertahan lama di temp…