Kampanye Promosi Silk Air Travel Fair di Instagram dotsemarang


Acara bertajuk travel fair kembali digelar bulan Agustus di salah satu mal kota Semarang. Dalam kampanye promosinya, kami ikut ambil bagian lewat akun Instagram kami. Sudah lihat promosinya?

Terakhir kali kami mengambil kerja sama pada bulan April 2018. Lumayan lama juga ternyata. Ya, kami terpaksa tidak menerima kerja sama dulu yang bersifat tidak menguntungkan buat kami dalam arti, tidak berbayar.

Kami pikir ini penting untuk keberlangsungan blog dotsemarang ke depannya, mengingat semua media yang dikelola dilakukan secara personal. Bukan komunitas atau lembaga. Murni personal bloger.

Silk Air Travel Fair 2018

Acara ini digelar dari tanggal 9-12 Agustus 2018. Selain Semarang, acara ini juga digelar di Jogja. Kamu yang tertarik dengan acara ini, dapatkan promo pre-order Silk Air. Detail lengkapnya sudah kami bagikan di Instagram dotsemarang atau lihat di bawah ini.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dotsemarang (@dotsemarang) pada

...

Buat pengguna Instagram yang sudah memberi like, kami ucapkan terima kasih. Senang bisa berbagi informasi meski berupa kampanye promosi berbayar.

Kamu juga bisa menggunakan akun media kami untuk mempromosikan berbagai informasi, baik acara maupun lainnya dengan catatan bahwa saat ini kami menerima yang berbayar dulu.

Semisal tidak berbayar, kami akan melihat sejauh apa kampanye promosi yang ditawarkan kepada kami. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?