Daftar Film Indonesia yang Beredar Maret 2018


Maret ini kami punya situs referensi baru terkait jadwal film Indonesia yang beredar bulan ini. Mundur ke belakang di bulan yang sama tahun lalu, film Indonesia ada 13 yang beredar. Bagaimana dengan bulan ketiga tahun ini.

Adalah situs id.bookmyshow.com lewat blognya yang kali ini kami jadikan referensi untuk daftar film Indonesia yang beredar bulan Maret. Total film yang tayang ada 14 film. Berikut detailnya.

1. Benyamin Biang Kerok (1 Maret)


Lagi, rumah produksi Falcon sudah menghadirkan film menariknya yang bakal mencuri perhatian. Dari sejarah film yang diproduksi, filmnya selalu mendapat jumlah penonton bagus. Apakah film yang dibintangi Reza Rahadia ini membuatmu tertarik?

Disutradarai Hanung Bramantyo, film ini membawa sejumlah nama seperti Rano Karno, Meriam Bellina, Delia Husein, dan Aci Resti.

2. Nini Thowok (1 Maret)


Suguhan genre horor sudah kembali mengawali awal bulan. Kali ini arahan sutradara Erwin Arnada dengan rumah produksi TBS Films.

Nini Thowok yang berupa boneka ini sering disebut juga jelangkung perempuan. Pemain utamanya adalah Natasha Wilona yang akan berperan sebagai Nadine, meneruskan losmen peninggalan neneknya. Natasha akan ditemani pemain seperti Ingrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari.

3. Titisan Setan (8 Maret)


Horor kedua di minggu kedua bulan Maret datang dari sutradara garapan Agusti Tanjung. Para pemainnya adalah Wendy Wilson, Baim Wong, Igor Saykoji, dan Faizah Aliyah.

Latar Vila (penginapan) menjadi background film ini diputar nanti. Melisa dan Bara, dua tokoh utama film ini berniat menghabiskan akhir pekan bersama rekan-rekannya.

4. Mata Dewa (8 Maret)


Mengusung genre olahraga khususnya Basket, film ini sepertinya sangat menarik. Hanya saja dari judulnya agak gimana gitu.

Bercerita tentang Dewa, siswa SMA yang berniat memenangkan DBL Indonesia namun terhalang ketika matanya dihajar oleh preman dan menghambat aksinya. Dibintangi oleh Kenny Austin, Agatha Chelsea, dan Brandon Salim.

5. Sekala Niskala (8 Maret)


Keindahan Bali akan disajikan lewat film ini. Apakah film karya Kamila Andini ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air, kami harap demikian.

Berkisah tentang kekerabatan yang erat antara anak kembar, Tantri, dan Tantra. Mereka lahir dan tinggal di sebuah pedesaan di Bali. Di antara kekerabatan, ada pula hubungan mereka dengan hal-hal yang tak kasat mata dan bulan purnama.

6. Love For Sale (15 Maret)


Film yang sangat kami tunggu tentang bagaimana seorang pria payuh baya akan menemukan seorang wanita untuk kembali merasakan jatuh cinta.

Genrenya yang membawa komedi romantis, selain Gading Marten yang menjadi pemain utamanya, kami tertarik pada Arini yang akan menjadi pasangannya yang diperankan Della Dartyan.

7.  Get Lost (15 Maret)


Horor ketiga ini produksi Pafindo ini membawa kisah sekelompok anak SMA yang penasaran dan menantang nyali di gua Pendem, Cilacap.

Film garapan sutradara Sisca Dopert ini membawa sejumlah nama diantaranya Maxime Bouttier, Angelica Simperler dan Indra Kharisma.

8.  Hongkong Kasarung (15 Maret)


Pemain utamanya adalah Sule, bisa dipastikan film ini membawa genre komedi. Film produksi Artomoro Pictures ini saat proses syuting banyak ditayangkan lewat akun Youtube Sule. Cukup lama juga nunggu film ini beredar di bioskop.

Selain anak Sule yang ikut bermain, Rizky Febia, film ini dibintangi sejumlah nama diantaranya  Pamela Bowi, Selvi Kitty, Parto Patrio dan Saswi Widjanarko.

9. Kenapa Harus Bule? (22 Maret)


Bertema komedi, film ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin mencari calon suami bule walau ada pria lokal yang melamarnya.

Dibintangi Putri Ayudya, Natalius Chendana, Cornelio Sunny, dan Michael Kho, film ini menjadi film kolaborasi rumah produksi antara Kalyana Shira Films dan Good Sheep productions.

10. Guru Ngaji (22 Maret)


Genre religi ikut meramaikan bulan Maret. Film yang dibintangi Donny Damara, Ence Bagus, dan Dodit Mulyanto ini bercerita tentang seorang guru ngaji bernama Mukri yang berusaha menutupi kesulitan ekonomi keluarganya sehari-hari dengan menjadi badut.

11.  Moonrise Over Egypt (22 Maret)


Film bertema perjuangan ini menceritakan  kisah perjuangan diplomasi kemerdekaan Republik Indonesia di Mesir. Film ini disutradarai oleh Pandu Adiputra.

Di produksi PT Tiga Visi Selaras (TVS), Moonrise Over Egypt dibintangi oleh Prit Timothy, Mark Sungkar, Ganda, dan Vikri Rasta

12. Revan & Reina (29 Maret)


Kesuksesan Dilan 1990 yang menghadirkan cerita anak remaja coba kembali dituangkan dalam film garapan sutradara Andreas Sullivan. Bukan, bukan persis seperti Dilan. Cuma genrenya saja, kok.

Dibintangi Bryan Domani, Angela Gilsha, Irsyadillah, dan Ajun Perwira, film ini menceritakan tentang  kisah cinta Revan dan Reina, namun Revan berumur tiga tahun lebih muda dari Reina.

13. Danur 2 : Maddah (28 Maret) *tayang lebih awal


Sukses besar di film pertamanya, tentu harapan di film keduanya yang masih dibintangi Prilly Latuconsina masih akan sama. Menembus lebih jutaan penonton.

Horor keempat di bulan ini apakah berhasil menarik perhatian seperti film pertamanya dan masuk dalam jajaran film di atas 1 juta tahun ini, menarik untuk ditunggu film ini tayang.

Film Danur 2 masih digarap sutradara yang sama, Awi Suryadi. Kali ini Risa sedang menginap di rumah om tantenya dan menemukan kejanggalan dan diteror hantu wanita. Film ini diramaikan juga penampilan Sandrinna M. Skornicki, Shawn Andrian, Sophia Latjuba, dan Bucek Depp

14. #TemanTapiMenikah (28 Maret) *tayang lebih awal


Dari judulnya yang unik dengan penambahan tagar ini membawa genre drama romantis. Tebak, siapa rumah produksinya kali ini. Ternyata kembali Falcon yang menggarap dan merupakan film keduanya di bulan Maret.

Harapan besar dibawa film ini yang menyematkan bintang utamanya adalah Adipati Dolken yang diduetkan lawan mainnya yaitu, Vanesha Prescilla. Film ini diangkat dari kisah nyata pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Original link referensi klik di sini.
Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, kami mohon maklum untuk hal tersebut.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?