Langsung ke konten utama

Daftar Film Indonesia yang Beredar Maret 2018


Maret ini kami punya situs referensi baru terkait jadwal film Indonesia yang beredar bulan ini. Mundur ke belakang di bulan yang sama tahun lalu, film Indonesia ada 13 yang beredar. Bagaimana dengan bulan ketiga tahun ini.

Adalah situs id.bookmyshow.com lewat blognya yang kali ini kami jadikan referensi untuk daftar film Indonesia yang beredar bulan Maret. Total film yang tayang ada 14 film. Berikut detailnya.

1. Benyamin Biang Kerok (1 Maret)


Lagi, rumah produksi Falcon sudah menghadirkan film menariknya yang bakal mencuri perhatian. Dari sejarah film yang diproduksi, filmnya selalu mendapat jumlah penonton bagus. Apakah film yang dibintangi Reza Rahadia ini membuatmu tertarik?

Disutradarai Hanung Bramantyo, film ini membawa sejumlah nama seperti Rano Karno, Meriam Bellina, Delia Husein, dan Aci Resti.

2. Nini Thowok (1 Maret)


Suguhan genre horor sudah kembali mengawali awal bulan. Kali ini arahan sutradara Erwin Arnada dengan rumah produksi TBS Films.

Nini Thowok yang berupa boneka ini sering disebut juga jelangkung perempuan. Pemain utamanya adalah Natasha Wilona yang akan berperan sebagai Nadine, meneruskan losmen peninggalan neneknya. Natasha akan ditemani pemain seperti Ingrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari.

3. Titisan Setan (8 Maret)


Horor kedua di minggu kedua bulan Maret datang dari sutradara garapan Agusti Tanjung. Para pemainnya adalah Wendy Wilson, Baim Wong, Igor Saykoji, dan Faizah Aliyah.

Latar Vila (penginapan) menjadi background film ini diputar nanti. Melisa dan Bara, dua tokoh utama film ini berniat menghabiskan akhir pekan bersama rekan-rekannya.

4. Mata Dewa (8 Maret)


Mengusung genre olahraga khususnya Basket, film ini sepertinya sangat menarik. Hanya saja dari judulnya agak gimana gitu.

Bercerita tentang Dewa, siswa SMA yang berniat memenangkan DBL Indonesia namun terhalang ketika matanya dihajar oleh preman dan menghambat aksinya. Dibintangi oleh Kenny Austin, Agatha Chelsea, dan Brandon Salim.

5. Sekala Niskala (8 Maret)


Keindahan Bali akan disajikan lewat film ini. Apakah film karya Kamila Andini ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air, kami harap demikian.

Berkisah tentang kekerabatan yang erat antara anak kembar, Tantri, dan Tantra. Mereka lahir dan tinggal di sebuah pedesaan di Bali. Di antara kekerabatan, ada pula hubungan mereka dengan hal-hal yang tak kasat mata dan bulan purnama.

6. Love For Sale (15 Maret)


Film yang sangat kami tunggu tentang bagaimana seorang pria payuh baya akan menemukan seorang wanita untuk kembali merasakan jatuh cinta.

Genrenya yang membawa komedi romantis, selain Gading Marten yang menjadi pemain utamanya, kami tertarik pada Arini yang akan menjadi pasangannya yang diperankan Della Dartyan.

7.  Get Lost (15 Maret)


Horor ketiga ini produksi Pafindo ini membawa kisah sekelompok anak SMA yang penasaran dan menantang nyali di gua Pendem, Cilacap.

Film garapan sutradara Sisca Dopert ini membawa sejumlah nama diantaranya Maxime Bouttier, Angelica Simperler dan Indra Kharisma.

8.  Hongkong Kasarung (15 Maret)


Pemain utamanya adalah Sule, bisa dipastikan film ini membawa genre komedi. Film produksi Artomoro Pictures ini saat proses syuting banyak ditayangkan lewat akun Youtube Sule. Cukup lama juga nunggu film ini beredar di bioskop.

Selain anak Sule yang ikut bermain, Rizky Febia, film ini dibintangi sejumlah nama diantaranya  Pamela Bowi, Selvi Kitty, Parto Patrio dan Saswi Widjanarko.

9. Kenapa Harus Bule? (22 Maret)


Bertema komedi, film ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin mencari calon suami bule walau ada pria lokal yang melamarnya.

Dibintangi Putri Ayudya, Natalius Chendana, Cornelio Sunny, dan Michael Kho, film ini menjadi film kolaborasi rumah produksi antara Kalyana Shira Films dan Good Sheep productions.

10. Guru Ngaji (22 Maret)


Genre religi ikut meramaikan bulan Maret. Film yang dibintangi Donny Damara, Ence Bagus, dan Dodit Mulyanto ini bercerita tentang seorang guru ngaji bernama Mukri yang berusaha menutupi kesulitan ekonomi keluarganya sehari-hari dengan menjadi badut.

11.  Moonrise Over Egypt (22 Maret)


Film bertema perjuangan ini menceritakan  kisah perjuangan diplomasi kemerdekaan Republik Indonesia di Mesir. Film ini disutradarai oleh Pandu Adiputra.

Di produksi PT Tiga Visi Selaras (TVS), Moonrise Over Egypt dibintangi oleh Prit Timothy, Mark Sungkar, Ganda, dan Vikri Rasta

12. Revan & Reina (29 Maret)


Kesuksesan Dilan 1990 yang menghadirkan cerita anak remaja coba kembali dituangkan dalam film garapan sutradara Andreas Sullivan. Bukan, bukan persis seperti Dilan. Cuma genrenya saja, kok.

Dibintangi Bryan Domani, Angela Gilsha, Irsyadillah, dan Ajun Perwira, film ini menceritakan tentang  kisah cinta Revan dan Reina, namun Revan berumur tiga tahun lebih muda dari Reina.

13. Danur 2 : Maddah (28 Maret) *tayang lebih awal


Sukses besar di film pertamanya, tentu harapan di film keduanya yang masih dibintangi Prilly Latuconsina masih akan sama. Menembus lebih jutaan penonton.

Horor keempat di bulan ini apakah berhasil menarik perhatian seperti film pertamanya dan masuk dalam jajaran film di atas 1 juta tahun ini, menarik untuk ditunggu film ini tayang.

Film Danur 2 masih digarap sutradara yang sama, Awi Suryadi. Kali ini Risa sedang menginap di rumah om tantenya dan menemukan kejanggalan dan diteror hantu wanita. Film ini diramaikan juga penampilan Sandrinna M. Skornicki, Shawn Andrian, Sophia Latjuba, dan Bucek Depp

14. #TemanTapiMenikah (28 Maret) *tayang lebih awal


Dari judulnya yang unik dengan penambahan tagar ini membawa genre drama romantis. Tebak, siapa rumah produksinya kali ini. Ternyata kembali Falcon yang menggarap dan merupakan film keduanya di bulan Maret.

Harapan besar dibawa film ini yang menyematkan bintang utamanya adalah Adipati Dolken yang diduetkan lawan mainnya yaitu, Vanesha Prescilla. Film ini diangkat dari kisah nyata pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Original link referensi klik di sini.
Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, kami mohon maklum untuk hal tersebut.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

Agenda Semarang Oktober 2018

Selamat datang bulan Oktober. Bulan ini ada agenda penting kota Semarang yang berhubungan dengan sejarah, yakni peringatan Pertempuran Lima Hari Semarang. Berikut agenda lainnya selama bulan ini.

Berikut daftar acara di kota Semarang yang kami bagi dua. Agenda lain akan terus ditambahkan saat kami mengetahuinya. Waktu acara dapat berubah-ubah, tanpa pemberitahuan.

Agenda Rutin
[Jumat] - Pasar Jumat di sekitar Taman KB.[Jumat-Minggu] - Warung Semawis di Gang Warung, Pecinan. (Wisata Kuliner malam). Lihat di sini foto-fotonya.[Minggu] - Car Free Day di kawasan Simpang Lima - Pahlawan dan jalan Pemuda.Jadwal Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Semarang Hari, klik di sini.Wayang Orang Ngesti Pandowo tiap hari Sabtu Malam, selengkapnya klik di sini.
Agenda lain :
[25 Sep-1 Okt] - Java Islamic & Travel Fair 2018 di Java Mall Semarang. Ulasannya bisa dilihat di sini.[3-7 Okt] -  Semarang Halal Fest di Sri Ratu.[4-7 Okt] - Pameran produk Unggulan Perdagangan, Pertanian, Kelautan, Perikanan…

Jadwal Pameran Komputer di Semarang Bulan September 2018

Kabar baik bulan September ini yang sedang nyari pameran komputer di Semarang. Kami pikir ini kejutan, karena pameran serupa sudah dilaksanakan di bulan Juli kemarin. Dan mungkin akhir tahun, baru ada kembali. Ternyata tidak.

Bertempat di Paragon Mall, pameran komputer bertajuk Semarkomtek atau Semarang komputer expo ini dilaksanakan. Silahkan catat waktunya, yaitu tanggal 14-18 September 2018.

Dalam kampanye promosinya yang kami lihat, penawaran tukar tambah atau trade in notebook up to 4 juta rupiah adalah salah satunya.

Pameran komputer kedua tahun ini

Pameran komputer yang akan berlangsung beberapa hari ke depan ini merupakan pameran kedua tahun 2018. Bila pameran komputer pertama butuh waktu hampir setengah tahun, maka yang kedua ini hanya butuh kurang dari 2 bulan.

Gambar : Ilustrasi
Artikel terkait : [Review] Semarang Computer Expo 2018 : Perang Komputer GamingSudah Ada Nih! Jadwal Pameran Komputer Bulan Juli di SemarangJadwal Pameran Komputer Bulan November - Desember 2017 : Ters…

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Mengawinkan Zenfone Max Pro M1 dengan Kartu 4G Smartfren

Bila tempat tinggalmu sangat ramah dengan jaringan Smartfren, kamu mesti coba gunakan. Apalagi kamu pengguna Smartphone Zenfone Max Pro M1. Kami sudah mencobanya dan berhasil. Tertarik?
Kebenaran sekali kami mendapatkan momen menghadiri acara yang diadakan Smartfren langsung bulan Juli ini di akhir pekan (7/7). Lokasi dan siapa saja yang datang, sudah kami ulas informasinya di sini.
Karena yang hadir dibagikan kartu Smartfren 4G, mau tidak mau, kami harus mencobanya langsung seberapa hebat kartu ini. Tapi tunggu dulu, kira-kira bisa digunakan nggak. Salah satu fitur yang menarik dari Smartfren adalah teknologi VoLTE-nya.
Ya, tidak semua perangkat yang dapat mendukung teknologi Voice over Long Term Evolution (VoLTE) sebenarnya. Dan beruntung gadget kami mendukungnya.
Teknologi ini diklaim lebih baik dari pengguna yang hanya menggunakan jaringan 4G untuk panggilan berbasis suara. Detailnya silahkan cari sendiri dulu deh.
Awalnya ribet, tapi kemudian mudah
Awalnya kartu sim tidak terdete…