Selama Puasa, Car Free Day Libur


Minggu pertama saat masuk puasa (20/5), kami memastikan sendiri apakah Car Free Day atau CFD tetap berjalan rutin seperti biasa. Ternyata tidak. Untuk puasa kali ini, CFD sengaja diliburkan.

Tidak ada lagi sementara melihat berbagai kampanye yang memanfaakan area CFD. Kerumunan orang ditengah jalan, atau senam yang selalu menghabiskan hampir semua jalan raya yang kadang membuat kami melewati mereka agak hati-hati.

Meski begitu, aktivitas minggu pertama di bulan puasa, orang-orang masih terlihat bersemangat berolahraga di lapangan Simpang Lima. Ada yang duduk, bersantai hingga berolahraga.

Buat yang ingin datang ke Simpang Lima, silahkan saja bila ingin menikmati suasana seperti saat CFD. Tapi kami harus beri tahu kembali, selama puasa, CFD diliburkan sementara.

Informasi tentang libur sementara ini, kami juga dapatkan dari situs jateng.tribunnews.com yang terbit pada tanggal 19 Mei 2018. Di sana dengan sebuah kutipan dari Wali Kota Semarang, memang memberitahukan seperti yang sedang kami baca ini.



Car Free Day Semarang libur dan kembali hadir setelah seminggu sehabis lebaran. Jadi, mari bersabar dulu untuk saat ini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?