[Survei Stories] Apakah Semarang Banyak Spot Nongkrong Unik?


Hasil survei yang kami lakukan lewat Instagram stories didapatkan jika sebanyak 58% menjawab Ya, dan sisanya menjawab kurang tahu sebanyak 42%. Apakah kamu salah satu yang ikut menjawab survei yang kami buat?

Ini adalah kali kedua kami kembali membuat survei kecil-kecilan, memanfaatkan fitur yang ada di Instagram. Sebenarnya kami ingin menaruh hasilnya di Facebook, namun karna menarik untuk diketahui, kami putuskan mempostingnya di sini.


Banyak aktivitas jejak pendapat atau survei yang kami lakukan di Instagram dotsemarang, akan tetap tidak semua kami bawa.

Bagi kami sendiri menanggapi spot nongkrong di Semarang yang unik tentu mengatakan sangat banyak. Namun ternyata dari 100 pengguna Instagram yang terlibat, cukup banyak juga yang tidak sependapat dengan kami.

Salah satu syarat postingan survei seperti ini kami bawa adalah jumlah pengguna yang terlibat lebih dari 100. Ada 117 pengguna yang menjawab YA dan 84 pengguna yang menjawab Kurang Tahu.

Dilihat jumlah keseluruhan pengguna yang terlibat, ini berarti sudah melibatkan 201 pengguna. Menurut kami survei kali ini lebih banyak terlibat dari sebelumnya tentang milenial.


Rencananya dengan memberikan statistik di atas ini, kami akan terus membuat konten seperti ini sepanjang tahun 2018. Statistik ini sangat membantu kami untuk melihat seberapa efektif bila kembali membuat survei

..

Menutup tulisan ini, kami memberikan kesimpulan bahwa kota Semarang sebenarnya banyak memiliki spot nongkrong unik dan menarik.

Jawaban dari teman-teman, pengguna Instagram yang terlibat, memang tidak mutlak. Namun hasil yang diperoleh merupakan jawaban yang bisa kami lihat sebagai tujuan kami membuat survei tersebut.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu menjawab YA atau Kurang Tahu?
Lokasi gambar : Tong Tji Hom Hotel

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?