[Statistik Blog] 900K Viewers Blog dotsemarang Bulan Mei 2018


Dua bulan tidak terasa sudah kami lalui semenjak mengumumkan 800 ribu pengunjung blog dotsemarang pada bulan Maret. Kali ini lebih cepat dari sebelumnya untuk mendapatkan angka 100K (ribu), ini ambisi kami untuk mendapatkan 1 juta pengunjung.

Bagi sebagian orang, statistik 100 ribu kami dalam 2 bulan adalah prestasi. Itu benar. Dan kami menyukai bila pujian itu membuat kami lebih bersemangat lagi untuk terus menginspirasi dan memotivasi.

Hari ini (Senin malam, 28/5) kami sudah mendapatkan 900 ribu kunjungan ke blog dotsemarang. Terima kasih buat yang mampir, yang setia mampir atau yang sekedar mampir. 

Kami benar-benar bekerja keras mendapatkan jumlah tersebut. Terkadang kami juga melakukan kesalahan, itu wajar dan kami harus jujur kepadamu agar apa yang kamu lihat tentang kami tidaklah sesempurna apa yang kamu pikirkan.

Terpenting dari pencapaian yang kami dapatkan adalah, kami terus menjaga konsisten. Percuma memakai domain sendiri dan berbayar tapi konten tidak diperbarui. Jangan jadikan alasan kesibukan sebagai pembenaran yang akhirnya kamu jadi orang yang sombong.

...

100 ribu lagi. Kami harap bisa mencapai angka 1 juta dalam waktu dekat ini. Blog dotsemarang bukan bertujuan untuk menjadi besar, dotsemarang hanya sebagai pelengkap dan menambah referensi informasi, khususnya untuk Semarang.

*Angka dalam statistik milik blogger (blogspot)

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?