Hutan Wisata Tinjomoyo Jadi Tempat Launching Semarang Great Sale 2018, Sekaligus Penutupan


Sukses Pasar Semarangan ngebranding Hutan Wisata Tinjomoyo banyak dikunjungi masyarakat, membuat agenda Semarang Great Sale tahun ini ikut memanfaatkan momen dengan melaunching program yang sudah berjalan 8 tahun ini di sini.

Kami turut hadir pada saat Wali Kota Semarang, Mas Hendi membuka program Semarang Great Sale yang diadakan dari tanggal 8 April - 6 Mei 2018. Sekaligus, grand opening Pasar Semarangan.

Acara yang diadakan Minggu malam ini (8/4/2018), bukan hanya memanfaatkan kemeriahan Pasar Semarangan saja untuk menarik perhatian masyarakat, tapi juga mengenalkan konsep baru dalam pembagian kupon undian belanja lewat aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.





Selain memiliki aplikasi tersendiri, Semargres kali ini juga didukung BNI yang memiliki aplikasi YAP! Masyarakat yang berbelanja dengan aplikasi ini dapat 3 kesempatan undian.

Pameran Semarang Great Sale 2018


Meski Pasar Semarangan sudah cukup ramai menarik masyarakat untuk datang, penyelenggara untuk Semarang Great Sale tetap menampilkan hal lain selama acara launching.

Adalah pameran Semarang Great Sale tahun 2018 yang dapat dikunjungi masyarakat untuk lebih dekat dengan partisipan Semargres. 

Saat kami tiba sebelum acara dimulai, kami menyempatkan diri berkunjung. Sayangnya, kondisi lokasi kurang bersahabat yang terlihat agak becek. Mungkin hujan sebelumnya yang cukup deras membuat lokasi pameran kurang nyaman saat kaki melangkah.



Rencana penutupan di sini juga

Hutan Tinjomoyo sebenarnya adalah spot wisata menarik yang sempat ramai dulunya. Lewat berbagai acara yang diadakan, pemerintah kota Semarang ingin mengembalikan kejayaan tempat ini agar kembali banyak dikunjungi masyarakat.

Program Semarang Great Sale akan ditutup di sini nantinya. Kira-kira, siapa yang beruntung mendapatkan undian utama yang tahun ini kembali memberikan hadiah berupa unit mobil. Apakah kamu?



Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?