[Momen] Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital : Ignition Semarang


Semarang jadi salah satu Kota dari 10 kota diadakannya road show acara Gerakan 1000 Startup 2019. Bertempat di MG Setos Hotel, Sabtu pagi (24/8), acara ini dilangsungkan dan semua kursi yang disediakan panitia terisi penuh.

Kami turut hadir setelah mendapatkan undangan sebagai media dari Impala Space yang kali ini ditunjuk sebagai lokal partner acara.

Maka postingan ini tidak sepenuhnya membawa semua kegiatan yang berakhir sampai sore hari. Kami mengikutinya hanya sampai selesai sesi seminar dan dibukanya secara resmi acara.

Ignition, sesi seminar dan talkshow


Kami senang bisa melihat antusias anak muda Semarang yang hadir untuk acara ini. Datang dengan niat menggali informasi, kehadiran kami ternyata statusnya disamaratakan dengan peserta. Tidak ada rilis yang bisa kami tautkan di halaman ini sebagai pelengkap informasi.

Ignition sendiri merupakan tahapan pembuka dari rangkaian program 1000 startup. Selama acara yang berakhir siang hari ini, peserta diprovokasi agar lebih semangat bersama membangun bangsa lewat program 1000 Startup.

Live event


Kami harap segera bisa mendapatkan materi pembicara setelah acara ini. Biar lebih berbobot postingan yang kami buat ini hanya berupa live event. Kami menggunakan Twitter selama acara berlangsung dan membagikannya lewat akun @livedotsemarang. Berikut selengkapnya.



Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?