Ada Deddy Corbuzier di Acara Launching ASUS ROG 'Be Unstoppable'


Meski kehadirannya sebagai brand ambassador Under Armour Indonesia, sosok selebriti Deddy Corbuzier yang turut hadir dalam peluncuran ASUS ROG kali ini menambah deretan artis yang hadir setiap acara ASUS. Apakah kamu penggemarnya?

Under Armour, nama yang asing buat kami yang baru kali ini membicarakannya di blog dotsemarang. Ternyata nama produsen fashion olahraga yang berpusat di Baltimore, Maryland.

Kolaborasi

Dalam kesempatanya di Jakarta, maksud kami acara launching tanggal 11 Juli kemarin, ASUS mengumumkan berkolaborasi dengan Under Armour dengan menghadirkan Jaket ROG Eksklusif Gamer yang merupakan brand gaming dari ASUS.

Meski keduanya merupakan brand yang berbeda, namun spirit dalam menghadirkan produk berkualitas tanpa kompromi menjadi salah satu alasannya.

Apalagi perkembangan e-sport di Indonesia sekarang ini sangat menarik. Indonesia tercatat sebagai salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki pasar video game tertinggi di dunia.

Sangar namun baik 

Selama ini menyaksikan sosok Deddy Corbuzier hanya lewat televisi maupun kanal Youtube-nya yang kami pikirkan adalah sosok sangar, namun saat bertemu langsung dan melihat peserta meminta foto, Deddy Corbuzier melayani dengan sabar. Bahkan mengambil inisiatif.

Menyenangkan tentunya melihat apa yang ditampilkan saat acara masih tengah berlangsung. Salah satu bagian menarik saat ASUS tertarik dengan Deddy Corbuzier adalah saat melihat kanal Youtube di mana Deddy memberikan hadiah pada anaknya berupa laptop ROG. Pihak ASUS melihatnya.

Kesempatan yang luar biasa diberikan ASUS

Kami jadi iri bila mendengar bagaimana pihak ASUS akhirnya merespon video tersebut dengan memberi dukungan (fasilitas) pada aktivitas Deddy Corbuzier pada ruangannya yang digunakan untuk beraktivitas (edit video untuk Youtube dan lainnya).

Andai laptop kami juga didukung dengan diganti ROG, pasti keren. Eh maaf, itu hanya mimpi di siang bolong. Simak video berikut yang kami unggah di kanal Youtube dotsemarang


Artikel terkait :
Klik gambar

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?