Akhirnya Dirilis Juga, Ini Jadwal Film Wiro Sableng di Bioskop Semarang


Film yang sudah ditunggu-tunggu karena sudah diumumkan hampir 1 tahun lamanya, resmi diputar perdana diseluruh bioskop tanah air. Tak terkecuali di Semarang. Dari total bioskop yang ada, hampir semua menayangkannya.

Berdurasi 123 menit, kami belum berencana untuk melihat film yang produksinya dikerjakan bersama antara Lifelike Pictures dan Fox International Productions.

Dari sisi kampanye promosi yang dilakukan, film yang dibintangi Vino G. Sebastian ini bisa dikatakan mengambil semua lini alat promosi. Televisi, media sosial, offline dan bahkan gaming hingga produk makanan.

Di ranah tempat kami eksis, banyak juga keterlibatan bloger-bloger yang mendadak berbicara tentang film yang pada jamannya sangat sukses. Bloger-bloger di linimasa kami mendadak menjadi buzzer.

Kamu yang sudah mengikuti akun film kami, Kofindo di Twitter, tentu sudah tahu informasinya. Buat yang belum, berikut jadwal film Wiro Sableng di Semarang yang kami ambil patokannya hari pertama rilis.

Bioskop keluarga Cinema 21, komplit

Keluarga 21 memang penguasa di Semarang. Lihat saja keberadaan mereka yang mendominasi semua bioskop yang berada di mal-mal, seperti Citra, DP, Paragon dan Transmart.

Meski begitu, rilis perdana film Wiro yang membawa kategori penonton remaja (13 tahun) ini hanya menempatkan DP Mal yang mendapatkan jatah 2 teater. Sisanya, masing-masing hanya 1 teater.

Biasanya untuk sekelas film Indonesia yang bakal menarik perhatian, keluarga 21 tak segan memberi banyak jatah pada daftar bioskop mereka, terutama di Citra.





Bioskop Java Mall paling banyak dalam 1 pemutaran (cinemaxx)

Bioskop di luar keluarga 21 ini memberikan jatah layar cukup banyak pada film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini. Seperti yang kamu lihat di tweet Kofindo yang kami sematkan.

Eplaza, bioskop lokal yang tidak ikut ambil bagian

Akhirnya kami mendapatkan juga jadwalnya dari bioskop lokal Semarang ini yang berada di kawasan Simpang Lima. Hingga tulisan ini kami buat, tidak ada film Wiro Sableng rupanya. Hmm..mengejutkan juga.

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, ikuti kami di Twitter Kofindo.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?