Ini Jadwal Rangkaian Acara Festival Kota Lama 2018


Selama 4 hari, kawasan Kota Lama akan dimeriahkan acara #FestivalKotaLama2018. Sebelum menuju ke lokasi acara, sebaiknya ketahui dulu jadwal acaranya seperti gambar yang ada di atas.

Untuk hari pertama, hari kamis, acaranya dibuka dengan perhelatan pasar sentiling. Tidak banyak aktivitas yang dimasukkan di sana. Ini mengingat pembukaan festival Kota Lama-nya dilakukan esok harinya, atau hari kedua (Jumat).

Bila hari pertama dimulai dari sore hari (mulai jam 4), maka hari kedua dimulai dari jam 2 siang dengan beberapa kegiatan. Kamu bisa berpartisipasi di kegiatan pekan film atau mengikuti kegiatan jelajah Kota Lama.




Pekan Film Semarang 2018. @sineroom_ berkolaborasi dengan sejumlah penggiat perfilman menghadirkan kembali puluhan film alternatif bagi para pecinta film di Semarang. Pekan Film Semarang 2018 mengambil tema KOLABORASINEMA karena film hampir mustahil untuk dikerjakan seorang diri, sehingga kolaborasi menjadi salah satu hal esensial dalam film, baik dalam proses produksi, distribusi, eksibisi maupun apresiasi. Yuk ikut berkumpul, menonton film, berdiskusi dan mengapresiasi film-film pilihan yang dihadirkan khusus untuk pecinta film Semarang. Bakal ada program-program menarik yang sudah disiapkan @sineroom_ untuk teman-teman selama Pekan Film Semarang, diantaranya: - Pemutaran Film Omnibus - Pemutaran Film-Film Pendek - Diskusi dengan para pembuat film - Rasan-Rasan Sinema - Pemutaran Film hasil Weekend Film Challenge - Penghargaan (Awarding) - Pameran Seni Visual Yuk, catat tanggalnya, tonton filmnya, diskusikan dan rayakan! #festivalkotalama #festivalkotalama2018 #bedamasasaturasa
Sebuah kiriman dibagikan oleh Festival Kota Lama 2018 (@festivalkotalama) pada

Masih di hari Jumat, kegiatan mulai ramai pada jam 7 malam di panggung tontonan. Ini karena acara utama pembukaan dilakukan. Tapi buat kamu yang datang sore hari di lokasi, pasar sentiling akan menemanimu pastinya.

Di hari ketiga, hari Sabtu. Akhir pekanmu bisa dimanfaatkan dengan berpartisipasi kegiatan Jelajah Kota Lama yang dimulai dari pagi hari. Dilanjut siangnya, ada Pekan Film Semarang. Waktu lainnya, kurang lebih sama dengan hari-hari sebelumnya.

Hari ketiga lebih spesial bila kamu lihat daftar rangkaian acara, mengingat banyak penampilan yang dihadirkan. Termasuk penampilan spesia dari bintang tamu, Tohpati bertiga dan Lalski.


Hari terakhir, hari Minggu. Yang belum mengikuti rangkaian aktivitas seperti Jelajah Kota Lama, bisa mengambil kesempatan hari itu. Acara festival mulai ramai pada sore hari dan ada bintang tamu yang dipersiapkan.

..

Kamu yang belum datang ke acara Festival Kota Lama, bisa memantau akun media sosial dotsemarang seperti Twtitter dotsemarang , Facebook fans page dotsemarang dan Instagram (stories).

Sedangkan kamu yang sudah datang dan berada di lokasi, silahkan berbagi keseruan kalian ataupun suasana dengan tagar #FestivalKotaLama2018.

Yuk, ke Kota Lama akhir pekan ini!

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?