Java Islamic & Travel Fair 2018 Tawarkan Umrah Dengan DP Nol Rupiah


Menjelang tutup bulan September, pameran bertajuk halal lifestyle kembali digelar di Semarang. Adalah Java Islamic & Travel Fair 2018 yang dilaksanakan di Java Mall dari tanggal 25 September hingga 1 Oktober 2018.

Pelaku industri bernuansa islamic akhir-akhir ini semakin gencar  melakukan kegiatan semacam acara seperti pameran. Terakhir kami posting adalah pameran yang kurang lebih sama di bulan Juli. Kamu bisa lihat di bagian bawah artikelnya.

Pembukaan Java Islamic dengan minum air Zamzam bersama


Kami ikut hadir dalam pembukaan acara yang dihadiri ketua PATUH (Persaudaraan Travel Umroh dan Haji) Jawa Tengah, pak Bayu. Dalam kesempatan ini, beliau melihat bahwa sangat penting kehadiran biro perjalanan umroh untuk terus eksistensi di Jawa Tengah.

Salah satu promo yang ditawarkan adalah umrah dengan biaya nol rupiah. Penawaran ini dilakukan pihak ketiga, bukan biro perjalanan, yaitu Amitra selaku syariah financing yang membuka stan di acara ini.


Pameran resmi dibuka dengan perwakilan dari peserta pameran yang meminum air zamzam yang sudah disiapkan panitia acara.

Memberi kepercayaan kepada masyarakat

Pameran ini memang diharapkan memberikan rasa percaya kepada masyarakat setelah beberapa waktu belakangan penyelenggara umroh dan haji mendapatkan berita yang kurang baik.

Semua penyelenggara umrah yang mengikuti pameran bisa dipastikan sudah tercatat di Kementrian Agama. Semacam penyelenggara resmi maksdunya.

Selain pengunjung dapat menemukan berbagai referensi biro perjalanan umroh, stan yang mengisi ada juga dari oleh-oleh dan kuliner, produk-produk muslim dan fashion hijab, serta syariah finance.




Acara yang diselenggarakan EventMedia ini menarik dari sisi konten. Ada panggung yang diisi dengan hiburan hingga talk show. Selama pameran berlangsung, kamu bisa ikuti akun instagram event.semarang lewat stories-nya.




Sekitar 10 biro perjalanan yang mengikuti dan 30 lebih pelaku industri (UMKM) yang turut meramaikan. Dalam kesempatan ini juga kami melihat media online baru yang terus mencoba eksistensi, yaitu inibaru.id. Media ini jadi salah satu pendukung acara ini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?