Berkenalan Dengan Nubia di Pameran Handphone Semarang


April 2017 merupakan tanggal resmi Nubia, Smartphone dari Tiongkok, masuk ke pasar Smartphone Indonesia. Smartphone dengan mengandalkan kemampuan fotografi ini kini bisa ditemui di Semarang, khususnya pameran yang sedang berlangsung di Java Mall, hingga awal Januari 2018.

Tidak sia-sia kami jalan-jalan ke pameran handphone yang sedang berlangsung dari tanggal 24 Desember 2017 ini di Java Mall. Kami jadi ingat dengan Lava Smart Phone yang berasal dari India juga kami temui di Pameran handphone juga dan akhirnya kami bawa ke blog dotsemarang. Postingannya ada di bawah nanti.

Stan Nubia menarik perhatian kami karena hadirnya bintang Sepakbola, Cristiano Ronaldo yang menjadi maskot di sana. Wah ini iklan mahal, menurut kami.

Nubia sama seperti Smartphone Tiongkok lainnya yang menggunakan sistem operasi Android. Mengutip dari situs chinadaily.id, Smartphone ini merupakan produk dari Nubian Technology Co., LTD, yang adalah anak perusahaan ZTE Mobile Corporation.

Harga yang ramah di kantong

Saat resmi masuk pasar Indonesia, Nubia membawa 3 produknya, yaitu Nubia M2, M2 Lite, dan N1 Lite. Namun dari ketiga produk yang dibawa, hanya N1 Lite yang tidak ada di pameran handphone yang kami kunjungi kemarin.


Soal harga, Nubia sangat bersaing dengan produk lainnya. Seperti tertera di gambar brosur di atas, harga Nubia M2 Play yang paling laris di pasaran hanya berkisar 2 juta kurang. Naik satu level lagi, Nubia M2 Lite yang dibanderol 2,5 juta kurang. 

Dan paling atas, produk di atas Lite-nya M2 adalah Nubia M2. Harganya dibanderol 3,3 juta. Saat kami pegang, kami terkesan dengan kemampuan layar pisahnya. Bila Zenfone 4 Selfie Pro punya fitur 2 layar untuk beberapa kategori aplikasi saja bisa digunakan, maka M2 bisa melakukan semuanya. Ibarat memiliki 2 Smartphone dalam 1 Smartphone.

Fitur layar pisah milik Nubia ini sangat menarik

Mengandalkan kemampuan Fotografi

Bisa dibilang, tahun 2017 ditutup dengan tren 2 kamera belakang atau bahkan 2 kamera depan. Meski akhirnya Huawei Nova 2i paling berani meluncurkan 4 kamera (depan 2 dan belakang 2). Dan mengklaim jadi yang pertama membuatnya.

Nubia yang muncul pertama kali tahun 2015 yang membawa tagline “Be Yourself” memang menjadikan fotografi sebagai andalan produk mereka. Maka tak heran, 3 produk yang dibawa ke pameran saat kami lihat menaruh kamera Sony sebagai bagian teknologi kameranya.


Bila kamu ingin mencari spesifikasi kamera fotografi paling bagus, tentu seri dengan harga paling mahal diantara ketiga produk Nubia yang dipilih. Kemampuan Nubia M2 dengan double kamera masing-masing 13MP bisa dibilang keren. Dan untuk selfie, kemampuan 16MP sangat bisa diandalkan.

...

Untuk Service Center Nubia di Semarang berada di kawasan Tlogosari atau jalan Parang Kusumo Raya no. 14A Tlogosari. Selengkapnya bisa dibuka situs resminya di nubia.com atau klik di sini.

Pameran handphone ini masih berlangsung hingga tanggal 4 Januari 2018. Apakah kamu tertarik?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Servis serter Semarang tutup kita mau servis harus kemana

    ReplyDelete
  2. Accesoris kenapa tidak ada di pasaran bebas, kok susah didapat

    ReplyDelete
  3. Servis center nubia pindah dimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, kurang ngerti ya. Kalau ketemu, ntar dikomen lagi

      Delete
  4. Servis centernya dmn min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ngerti kak. Kalau ada, nanti diberitahu.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?