Review Keris Cafe Kota Lama Semarang


Tempat ini hadir di Kota Lama bersamaan Semarang Kreatif Galeri pada bulan Agustus. Dan masih satu bangunan. Keris Cafe tidak sekedar menawarkan segelas kopi dan minuman lainnya yang disantap dengan jajanan tradisional, lebih dari itu sebenarnya. Mau coba?

November 2017, kami kedatangan tamu bloger dari Bogor. Pertemuan kami di Kota Lama Semarang inilah yang membuat kami sengaja memilih Keris Cafe sebagai tempat ngobrol dan melepas lelah. Tidak tahunya, tempat ini punya berbagai cendramata hingga kuliner yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang.




Tempatnya tidak begitu besar untuk seukuran cafe. Bila kamu masuk, jangan lupa mengintip juga ruangan sebelahnya. Di mana ruangan sebelahnya ada banyak produk UMKM yang rekomendasi.


Beberapa jenis cendramata seperti gambar di atas tersedia di sana. Kami sudah izin untuk mengambil gambar ini dan ini juga bukan bagian dari promosi untuk mereka. Kami suka, ya kami abadikan.



Selain menyediakan berbagai kopi, minuman lain seperti teh tersedia juga untuk kamu dan beserta keluarga semisal ingin menikmati Kota Lama. Spot di depan cafe ini bagus buat foto-foto soalnya.


Soal harga, sebenarnya ramah di kantong, kok. Asal tidak sering-sering ke sini. Segmen wisatawan menjadi target sebenarnya bila melihat tempat ini berada di kawasan Kota Lama. Jadi, kami tak bisa bilang di sini mahal bila bicara harga.

..

Info lain dari kawasan Kota Lama Semarang bisa kamu buka di sini. Kota Lama merupakan destinasi favorit wisata di kota Semarang. Kalau kamu ingin ke Semarang, jangan lupa mampir ke sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?