Ini Pemenang Undian Promo Spektakuler Akhir Tahun Trip ke Korea dari Jaya Metro Semarang


Minggu (17/12), bertempat di Nestcology, diadakan penarikan undian 'Promo Spektakuler Akhir Tahun' yang diadakan oleh Jaya Metro, salah satu pengembang perumahan di kota Semarang. Hadiah utamanya adalah jalan-jalan Korea. Siapa yang berhasil mendapatkannya?

Ini adalah pengalaman kedua kami mengikuti acara yang berhubungan dengan properti sebagai bloger.  Yang pertama kami mengikuti acara yang dibuat oleh Dafamland di bulan Mei di tahun 2017.

Spesial kali ini kami yang datang dengan beberapa bloger, diundang secara khusus untuk melihat langsung bagaimana dan siapa yang berhasil mendapatkan keberuntungan dari undian yang diadakan.

Tempat yang kekinian

Kami pikir, PT. Bukit Semarang Jaya Metro yang tergabung dalam Group Pembangunan Jaya ini akan menempatkan acaranya di sekitar kantornya yang terletak di Ruko Pandanaran Hills, Mangunharjo, Tembalang. Ternyata tidak.

Mereka memilih Nestcology sebagai tempat acara, yang kami lihat tempat ini mewakili orang-orang kekinian atau disebut generasi Milenial yang saat ini selalu masuk dalam kampanye pemasaran.

A post shared by Jaya Metro (@jayametro_smg) on

Bahkan kami juga baru tahu bahwa umur PT. Bukit Semarang Jaya Metro didirikan sejak tahun 1987 saat sekarang bisa dibilang masuk umur generasi milenial.

Maka tak heran, orang-orang yang bekerja di perusahaan anak dari PT. Pembanguanan Jaya Jakarta ini sebagian besar juga dari kalangan milenial.

Ini para pemenangnya

Benar saja, acara yang dikonsep dengan gathering ini kebanyakan hadir adalah generasi milenial. Dan dari sekian undangan, yang memenangkan hadiah utama juga pasangan muda.

Acara sendiri dimulai setelah makan siang yang ditemani musik dari band yang sudah memberikan penampilannya saat tamu undangan mengambil makanan yang sudah disediakan.

Selain kami para bloger, tamu undangan maupun pihak Jaya Metro turut hadir juga dari pihak Kepolisian, Dinas Sosial Semarang dan notaris. Acaranya sepertinya santai tapi tetap serius.

Pemenang utama, trip ke Korea yaitu Ibu Asti dari Bukit Violan Jaya

Hadiah undian yang diberikan diantaranya, voucher belanja kepada PT. Tenang Jaya Sejahtera dan Ibu Narariya Dita Handayani. TV LED 42 Inch kepada Ibu Yunita Nur Fitriani. Samsung S8 kepada Rifky Wahyu, Honda Beat kepada Agung. Dan pemenang utama, trip ke Korea yaitu Ibu Asti dari Bukit Violan Jaya.

Cara Jaya Metro menarik konsumen yang setia 

Bagi pemasar, cara seperti ini tentulah memiliki tujuan sendiri. Kami yang juga punya konten untuk marketing melihat ini sebagai cara menarik konsumen yang setia.

Di media sosial pun selama acara, tagar #GatheringJayaMetroSMG digunakan. Berikut kicauan kami selama acara yang kami kemas dalam bentuk momen.



...

Selamat buat pemenang tentunya. Dan dari acara ini, daftar  pengembang perumahan yang masuk ke blog dotsemarang bertambah satu lagi. Tahun 2018, bakal lebih banyak lagi konten yang berhubungan dengan bisnis properti di Semarang.

Sebelum menutup tulisan ini, ternyata Jaya Metro masih memberikan kesempatan kepada konsumen yang belum beruntung untuk mendapatkan undian Grand prize 1 unit mobil Toyota Calya yang undiannya dilaksanakan awal tahun 2018. Tertarik? Cari tahu detailnya lewat situs mereka di sini www.jayametro.com.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?