[Photoblog] Car Free Day Semarang Awal Desember 2017


Hari minggu, awal bulan ini Car Free Day Semarang di kawasan Simpang Lima - Pahlawan jatuh pada tanggal 3 desember 2017. Kira-kira ada apa saja CFD kali ini. Oh ya, spesial halaman ini kami menampilkan foto-foto hasil jepretan Zenfone 4 Selfie Pro tanpa editan.

Seperti biasa, CFD selalu disisipi kampanye maupun promosi berbagai elemen. Salah satunya di awal desember ini adalah Peringatan Hari Ikan Nasional 2017. Bila mencari tanggal resmi peringatannya, Hari Ikan Nasional diperingati tiap tanggal 23 November.



Peringatan hari Ikan Nasional yang ke-4 dilakukan di Semarang, tepatnya di halaman kantor Gubernur ini dibarengi hari Nusantara ke-17 Provinsi Jawa Tengah.




Apakah kamu tahu olahraga yang mirip tenis ini? Masyarakat memanfaatkan momen CFD dengan mencoba olahraga ini. Meski mirip tenis, alat yang digunakan terutama pemukul bukanlah raket yang biasanya digunakan.



Bagi anak-anak, CFD merupakan wahana permainan. Mereka terlihat senang menggunakan replika kendaraan yang digerakkan menggunakan remote maupun tanpa remote.


CFD tanpa senam, sepertinya tak afdol. Tidak heran, tiap kantor yang berada di kawasan CFD selalu memanfaatkan CFD dengan berbagai aktivitas yang berujung kampanye maupun promosi.


Jalanan kota Semarang, khususnya pusat kota sekarang dapat kamu temui tanda seperti gambar di atas. Ini adalah tanda dilarang parkir. Beberapa kota besar di Indonesia sudah menerapkannya. Di Semarang, mungkin kami saja yang baru melihat ini.

Garis berbiku-biku (bergerigi) berwarna kuning ini ada di peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia No. 34 Tahun 2014 Tentang Marka Jalan. Intinya, pengguna kendaraan selain dilarang parkir juga dilarang berhenti.

..

Foto-foto yang kami tampilkan ini bukan dengan kualitas aslinya (dikompres). Normal ukuran foto ini di atas 3-4 MB. Kamu bisa lihat review Zenfone 4 Selfie pro yang sudah kami posting di blog dotsemarang di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?