[Review Foto] Taman Garuda Art Festival 2017


Kawasan Kota Lama di Semarang terbilang sangat luas. Maka tak heran, berbagai acara digelar untuk menghidupkan suasana sambil mengenalkan beberapa kawasan di sekitar. Salah satunya acara ini yang dilaksanakan tanggal 26 November 2017 di Taman Garuda.

Digagas pertama kali tahun 2014 yang waktu itu dalam rangka memperingati hari jadi ORArT ORET, acara ini dari tahun ke tahun terus dilaksanakan. Bila dihitung, usianya sudah 3 tahun. Yang cukup berbeda adalah penyelenggaranya saja.

Taman Garuda Art Festival tahun ini mengemas acaranya dengan sebuah panggung hiburan yang terbilang besar. Stan-stan di sekitar pun tak begitu banyak. Komunitas yang paling keliatan adalah Vespa dan selebihnya ada di isi sponsor.




Tema yang diusung dalam acara ini adalah lintas batas komunitas. Maka komunitas seperti reggae, rock lebih banyak terlihat di sini dan mereka sekaligus perform dengan ditemani nama-nama seperti yang ada di poster acara berikut ini Lokkman Jawaica, Rockstar Band, Red House Blues, Kayla, The Jakaplus, dan lainnya.


...

Meski diselingi hujan sore harinya, acara tetap berlangsung. Kami sendiri hanya mampir sebentar, maka review secara keseluruhan tidak begitu lengkap di sini, termasuk keramaian acara yang kami ambil masih sepi. Bila melihat Instagram, acara ini cukup ramai malam harinya setelah kami pulang.

Mengharapkan industri pariwisata tumbuh lewat acara ini memang perlu kerja keras, apalagi masuk menjadi bagian kawasan Kota Lama. Tapi, kita semua terus berharap ke depan lebih baik.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?