Seperti Apa Promosi Film Ayat-ayat Cinta 2 di Semarang ?


Ini pertama kali DP Mall menjadi tuan rumah untuk acara promosi film. Mengikuti jejak Java Mall yang juga pertama kali saat menjadi tuan rumah promosi film Warkop DKI Reborn Part 2 pada bulan Agustus. Seperti apa dan bagaimana film produkdi MD Picture ini mengemasnya.

Tanggal 12 desember, kami ikut ambil bagian dari special screening yang diadakan pihak film Ayat-ayat Cinta 2 di DP Mall. Semarang merupakan salah satu kota yang dituju dalam rangkaian road show film yang dibintangi Fedi Nuril ini.

Dikemas dengan promosi belanja akhir tahun di DP Mall


Cara promosi ini (baca program belanja) paling menarik perhatian kami, mengingat tidak banyak yang dilakukan promosi sebuah film untuk Semarang. Spanduk-spanduk ini sudah ada sebelum para pemain film Ayat-ayat Cinta 2 datang ke Semarang.

Buat pencinta film dan fans Ayat-ayat Cinta 2, setelah mereka belanja dengan ketentuan tertentu, mereka mendapatkan tiket nobar special screening.

Nobar Special Screening

Ada keberuntungan yang menaungi kami bisa ikut nonton bareng film Ayat-ayat Cinta 2 ini. Titik Tengah, digital marketing creative dan partnership asal Semarang yang dikelola beberapa teman bloger, mengajak kami ikut nonton.





Ada 7 teater yang diputar selama pemutaran spesial film Ayat-ayat Cinta 2 di bioskop XXI DP Mall. Kejutannya setelah film diputar, para pemeran film masuk ke setiap teater, termasuk teater kami yang ikut memutar filmnya.

Meet & Greet Artist film

Kami terlalu fokus pada pemutaran spesial jam berapa dimulai, tanpa sadar para pemain film yang sudah berada di hotel Room inc yang akhirnya turun ke mal, sudah menyapa dan mendapat sambutan hangat dari pengunjung.



Video ini diambil dari akun Instagram fc_tasaphira.smg yang kami kemas dalam bentuk video slideshow. Andai kami tidak lengah, tentu kami bisa mengabadikan suasana meet & greet sebelum film diputar.

...

Selain kota Semarang, ada Solo dan Jogja yang dikunjungi para pemain film Ayat-ayat Cinta 2 ini dalam rangka promosi film mereka.

Melihat cara-cara film yang disutradarai Guntur Soeharjanto, bagi kami ini terasa istimewa. Bukan berarti bahwa kami bisa ikut nonton film ini sebelum rilis secara Nasional.

Bukan, bukan.. Beberapa postingan kami sebelumnya seperti cara promosi film Chrisye, Petak Umpet Minako hingga Warkop DKI part 2, ini paling menarik dari sisi promosi. *Dalam artian untuk kota Semarang.

Kami pikir tahun 2018 bakal ada yang lebih menarik dari Ayat-ayat Cinta 2 untuk urusan promosi. Atau jangan-jangan malah sebaliknya. Ya, tunggu aja review kami tahun depan untuk berikutnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?