Review Repoeblik Nongkrong di Jalan Sri Rejeki - Semarang


Setelah hampir 2 tahun Repoblik Nongkrong berlokasi di Tembalang, akhirnya pada bulan Desember 2016 pindah menempati outlet baru. Pernah ngerjain tugas kuliah di Repoeblik Nongkrong?

Awal bulan, atau tepatnya tanggal 2 Desember 2016, Repoeblik Nongkrong resmi dibuka lagi di Semarang namun dengan lokasi tempat yang berbeda. Yang tinggal di Tembalang, tempat ini pasti tahu. Termasuk Anda yang pernah ngerjain tugas kuliah di sini.

Apa saja yang baru di Repoblik Nongkrong?

Namanya pindah, tentu harapannya ada sesuatu yang baru. Saat dotsemarang berkunjung bersama rekan-rekan bloger Semarang, tempat ini berada di pinggir jalan. Sangat mudah melihatnya (seperti gambar di atas).


Menu pastry menjadi menu paling diupgrade. Menurut F&B Manager Repoeblik Nongkrong Rizki Mariska, Orgasmic apple pastry bisa diorder untuk menemani minum kopi dan teh Anda.

Selain itu, tambahan menu seperti classic kappertart, maccaroni schotel, soup (repoeblik, chicken, mushroom, cream, dll) bisa dipesan dalam jumlah banyak atau satuan.

Yang suka makanan tradisional Jawa, ada menu nasi goreng teri untuk makan siang dan malam. Soal harga tak perlu khawatir, cukup sesuai dengan rasa dan tempat yang nyaman.

Tempat ngopi

Buat Anda yang berada sekitaran lokasi, tempat ini bisa dijadikan tempat ngopi bersama teman-teman atau pasangan. Apalagi semisal dari Bandara atau selesai berkunjung dari Museum Ranggawarsita.

Untuk Anda yang belum pernah mampir, Repoeblik Nongkrong punya menu favorit seperti slow coffee, kafi's break, moccalatte, slow massio, Javanesse tea, orgasmic, Slow tea dan lainnya.





Buat menu makan berat, Repoeblik Nongkrong yang awalnya berasal dari Jogja ini punya nasi goreng repoeblik, nasi goreng ijo, sun rice, sego ceplok, aneka pasta, mie dan lainnya.

Ingin lebih santai sambil nemanin secangkir kopi, ada temannya juga. Coba aja cemilan snack seperti singkong, bakwan jagung, tempe, tahu, kentang dll.

Fasilitas

Tenang, ada Wifinya buat akses Internet di sini. Anda tak perlu khawatir, termasuk pesan layanan antar menggunakan Gojek. Semenjak Semarang sudah dirambah Gojek, banyak tempat makan yang bekerjasama sama dengan layanan yang identik warna hijau ini.


...

Untuk lokasinya yang dekat jembatan Kalibanteng, tentu ini lumayan jauh dari Simpang Lima semisal malas berkendara. Tapi yang dekat dengan Museum atau Bandara, lokasinya mudah dan dekat.

Repoeblik Nongkrong yang sekarang konsep tempatnya ala rumahan. Jadi berasa tinggal di rumah sendiri dengan suasananya yang nyaman.

Info tempat :

Twitter : @kopinongkrong
Instagram : Repoebliknongkrong
Alamat : Jl. Sri Rejeki I/ 15 Semarang (ancer-ancer - Kalibanteng).
Jam buka : 10.00 - 22.00 wib

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?