Review Classy Coffee & Barber Box


Dotsemarang punya kabar gembira dipenghujung akhir tahun 2016. Ada tempat nongkrong baru yang rekomended untuk menonton bola sekaligus potong rambut dan tentu bersantai membunuh waktu. Intip tempat baru ini yang launching secara resmi bulan desember 2016.

Setelah Repoeblik Nongkrong yang saya kunjungi dibulan yang sama, kini ada Classy Coffee & Barber Box yang saya samperi bersama teman-teman bloger Semarang. 

Dilihat sekilas, tempat nongkrong ini sama seperti yang lain. Apalagi lokasinya yang berada di kawasan pertokoan. Namun bila sudah mencoba, ternyata fasilitasnya sangat menarik. Terutama konsep barber box yang berada di depan sebelum Anda masuk ke dalam.

Tempat Nonton Bola

Dalam keterangan press conference dan press release yang dotsemarang dapatkan, kafe yang terletak di jalan Sriwijaya ini memang mengusung tema kafe bola. Ada ruangan khusus yang sengaja didesain bernuansa bola.


Untuk mendukung tema tersebut, Classy Coffee & Barber Box atau CCB menyediakan proyektor dan LCD berukuran besar. Bahkan mereka juga menyediakan jersey bola untuk menambah koleksi para pecinta sepak bola.

Menu Classy Coffee & Barber Box

Soal menu makanan dan minuman, harga yang ditawarkan lumayan bersahabat. Mulai dari kopi hingga menu sehat berupa sup, buah-buah segar dan aneka juice. Salah satu yang menjadi andalan yaitu Healthy Juice yang terbuat dari campuran buah dan sayuran hijau yang segar.




Menu di atas namanya nasi goreng Classy, menu yang saya nikmati saat berada di CCB. Ukurannya sedang dan rasanya lumayan. Kebetulan lapar juga, jadi terasa nikmat.

Barber Box

Ini yang tadi saya bahas di awal-awal kalau tempat ini bisa sekaligus potong rambut. Tren barber shop di Semarang akhir-akhir ini memang menarik. Tiap daerah rasanya selalu ada 1 atau 2 tempat potong rambut khusus pria tersebut.

Dan saat melihat konsep ini dihadirkan di sini, cukup menarik. Memang sudah banyak di Semarang, tapi setelah mengetahui sang pemilik CCB HJ R A Widisari yang awalnya berbisnis salon dan klinik kecantikan, ini cukup wajar dibawa.

Latar belakang membuat kafe seperti ini juga karna beliau sering kali melihat pengunjungnya memesan makanan dari luar usai perawatan atau saat menunggu giliran, sehingga terpikir membuat CCB.

Tidak terbatas pada pria saja yang bisa menggunakan barber box, para wanita termasuk muslimah juga bisa menggunakan. Tempat ini menyediakan ruangan khusus yang berada di lantai 2 buat yang ingin lebih tertutup tentunya. Dengar-dengar kalau saya potong rambut di sini harganya cuma 20 ribu rupiah, buat pria. Ada yang mau?


Seperti ini barber box yang berada di depan. Bisa segala jenis usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Selain potong rambut, CCB sendiri bisa Anda manfaatkan untuk facial dan sliming.

Fasilitas CCB

Rasanya tempat nongkrong sekarang sudah memiliki standar untuk fasilitas Wifi gratis. Jadi Anda tak perlu khawatir untuk berselancar di tempat ini. 

CCB juga bisa digunakan untuk acara-acara penting seperti arisan, reuni, seminar dan ulang tahun. Dan kedepan CCB akan membuat event khusus buat komunitas pada waktu tertentu. 

Soal hiburan musik, tentu pasti ada. Pengunjung wanita dapat menikmati secara live acoustic sambil menikmati fasilitas promo diskon. CCB membuat hari spesial buat wanita yakni ladies day.

...

Meski punya fasilitas menarik yang tentu membuat pengunjung betah, menurut dotsemarang tempat ini, untuk pecinta bola yang ingin nobar, memang kurang besar. Tapi kalau buat fans club bola, tempat ini cocok sebagai tempat alternatif bila bingung mencari tempat atau penuh di tempat lain.

Buka setiap hari. Untuk hari minggu sampai kamis, CCB buka dari jam 10 pagi sampai 11 malam. Sedangkan hari jumat dan sabtu, CCB buka jam 10 pagi sampai jam 12 malam (last order satu jam sebelumnya).

Sudah tertarik, silahkan cek detail lengkapnya berikut ini :

Alamat : Jl. Sriwijaya No 38CD, Semarang.
IG : @Classycoffeebarberbox
FB : Classy Coffe & Barberbox Cafe
Web : Classycoffeeandbarberbox.com
Telpon : 024-8414654

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?