5 Tips Menonton Bioskop Agar Kita Bisa Lebih Menikmati


Banyak cara sebenarnya untuk kamu biar menonton lebih asyik dan dinikmati. Namun bila kamu tetap penasaran dengan tips berikut, silahkan dibaca sampai selesai. Semoga bermanfaat.

1. Batasi Informasi

Industri film saat ini, termasuk Indonesia, tiap hari selalu mengalami perkembangan. Termasuk memanfaatkan Internet dengan berbagai materi promosi yang disebarluaskan lewat media sosial. 

Jangan baca ulasan seperti sinopsis atau review film yang sering Kofindo buat. Sekedar tahu saja dari poster, siapa saja yang main, sutradara dan sebagainya. Pasti efek kejutannya lebih besar.

2. Jangan nonton video trailer

Dampak perkembangan Internet tadi membuat kamu dengan mudah mencari trailer yang beredar di media sosial, contohnya Youtube.

Sebaiknya ditahan dulu bila ingin menonton aktor favorit atau film yang sudah ditunggu-tunggu jadwal rilisnya. Karena terkadang video trailer sudah banyak memberitahu informasi yang seharusnya kita tak perlu tahu.

3. Jangan searching di Google

Kamu sudah tidak tahan dengan apa yang diceritakan teman-teman kepadamu. Sabar, besok langsung pergi ke bioskop. Tahan untuk langsung mencari lewat Google.

Saat sudah terpaksa menemukan hasilnya dan melihat rating yang diberi tidak bagus, kamu akan langsung tidak bersemangat. 

4. Abaikan kritik dan opini orang lain

Saat ini, banyak website dan blog-blog yang ramai-ramai mengulas film. Ada yang kritik abis, dan ada pula yang memberi sudut pandang namun terus mengajak penonton datang, seperti Kofindo contohnya.

Abaikan semua pendapat yang diberikan tersebut. Terkadang mereka bisa berlebihan dan membocorkan plot cerita yang membuat tidak asyik lagi.

5. Hindari media sosial

Sepertinya sulit. Tapi para pelaku film memang selalu cerdik dalam memasarkan film yang masih sebulan belum tayang sudah disiarkan lewat media sosial.

Bila ada rencana menonton film, semisal hari kamis, coba redam semangat mencari tahu film yang akan diputar beberapa hari kedepan. Atur jadwal saja untuk pergi menonton hari tersebut dan biarkan pengalaman kamu yang menemukan tempatnya di dalam.

...

Tips di atas diambil dari situs intisari-online.com. Bila tips tersebut gagal, yasudah. Mau bagaimana lagi. Untuk mencari jadwal film Indonesia atau pendapat Kofindo tentang film yang sudah tayang, kamu bisa membuka halaman di sini.

Selamat hari kamis, 
Waktunya pergi ke bioskop.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?