3 Pameran Handphone Ini Ramaikan Semarang di Akhir Tahun


Momentum akhir tahun yang disertai liburan Natal dan Tahun Baru selalu menjadi daya pikat sendiri bagi penyelenggara acara. Bila tahun lalu hanya ada 2 tempat diselenggarakan pameran handphone, tahun 2016 ini ada 3 tempat. 

Menurut catatan dotsemarang tahun 2015, Java Mall dan Plasa Simpang Lima adalah 2 tempat yang mengambil kesempatan dipenghujung tahun. Tahun ini mereka tidak berdua lagi, karna Sri Ratu ikut ambil bagian.

Java Mall Obral Selular (JOS)

Diselenggarakan dari tanggal 21 Desember - 4 Januari, pameran yang masih menggunakan nama yang sama tahun lalu ini merupakan pameran yang dimulai lebih cepat dari lainnya.

Yang menarik dalam pameran ini adalah keikutsertaan Telkomsel yang menempati area cukup luas. Area tersebut digunakan untuk pengguna dan pelanggan mereka yang dibuat seperti pameran juga. Cek di sini suasanya.

Sri Ratu Expo Celular (SEC)

Pameran ini dimulai hari Kamis, 22 Desember - 4 Januari. Tahun ini, Sri Ratu mulai konsisten menggelar pameran handphone. Pameran akhir tahun ini menawarkan kredit handphone dengan 30 menit cair. Cek suasanya di sini.

Matahari Plasa Simpang Lima

Pameran handphone di sini baru dimulai hari ini, Jumat, tanggal 23 Desember - 3 Januari 2017. Tahun lalu, mereka juga menyelenggarakan pameran yang sama.

Gambar : Ilustrasi
...

Sepertinya Anda bakalan dibuat pusing untuk memilih tempat ketimbang memilih gadget. Sebelum ke pameran, Anda harus punya tujuan lebih dulu. Kalau sekedar melihat-lihat saja, itu tidak masalah.

Untuk update suasana ketiga tempat dan ulasan review serta fotonya, mohon ditunggu saja. Selamat berakhir pekan di Semarang.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?