Penampakan bioskop Cinemaxx di Semarang, bakal rame tahun 2017 !


Terjawab sudah rasa penasaran dotsemarang saat toko buku yang berada lantai 3 Java Mall sudah tidak ada lagi. Rupanya akan dibangun bioskop di sini, yakni Cinemaxx.

Tahun 2017 bakalan lebih menarik melihat masyarakat Semarang berbondong-bondong pergi ke bioskop. Hadirnya bioskop yang berada di bawah Lippo Group ini membuat peta persaingan yang biasa didominasi Cinema 21 menjadi kian menarik.

Apakah nanti bisa jadi solusi saat ada film yang tidak tayang di jaringan 21 di Semarang bisa ditayangkan di bioskop yang resmi hadir di Indonesia sejak 17 Agustus 2014. Khususnya film Indonesia.


Bila membaca postingan terbaru dari Cinemaxx bulan Mei 2016, memang rencana membuka beberapa bioskop dibeberapa kota, termasuk Semarang, sudah lama tercium. Namun baru kali ini dotsemarang melihatnya secara langsung saat liputan pameran komputer yang berakhir kemarin, 5 Desember 2016.

Mari kita tunggu Cinemaxx buka di Semarang secara resmi di tahun 2017. dotsemarang berharap, saat launching bisa turut hadir. Selain bioskop ini, tahun 2017 di Semarang juga ada buka bioskop baru di DP Mall. Pasti sudah tahu, kan?

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?