Merayakan Tahun Baru di PRPP Semarang


Kemana malam tahun baru, Anda? Di Semarang selalu banyak alternatif tempat yang bisa dibuat untuk menanti malam pergantian tahun, termasuk di rumah. Atau PRPP Semarang?

PRPP yang identik dengan event Jateng Fair kembali lagi menggelar acara yang menarik. Kali ini Taman Pelangi membuat acara Magical December dengan tema “Snow Everywhere”.

Promosinya benar-benar powerfull, mulai dari baliho hingga spanduk di jalan-jalan. Acara ini memiliki beberapa wahana hiburan seperti Ice Skateing, dancing fountain, suasana salju dan masih banyak lagi. Soal jam buka acara Magical December, silahkan cek gambar di atas.

Harga tiket yang dipatok memang lumayan juga. Untuk bermain Ice Skating Anda harus mengeluarkan Rp 40 ribu untuk weekdays, dan 50 ribu rupiah untuk weekend dan libur. Durasinya sekitar 30 menit, termasuk peminjaman sepatu skating.




Lalu, Snow Ghost  yang membawa tema “Horror can be fun”  Anda bisa membayar sekitar Rp 15 ribu / 20 ribu (weekdays/weekend dan hari libur), terakhir ada bianglala dengan harga Rp 10 ribu - 15 ribu.

Untuk tahun baru, di sini akan disiapkan hiburan berupa musik dangdut dengan artis - artis besar. Jadi, malam tahun di Semarang Anda akan berada di mana?

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?