Kopdar Terakhir di Tahun 2016


Tidak terasa bulan ini menjadi catatan kopi darat terakhir di tahun 2016. Banyak hal yang sudah kita lalui meski bertemu sebulan sekali. Tidak sempurna sih, tapi perlu dirayakan.

Minggu (11/12) siang, cuaca sebenarnya sangat baik. Cocok buat piknik bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Semarang. Termasuk pertemuan kopdar kami yang kali ini ditempatkan di Warung Upnormal. Lokasi yang strategis karena berada disekitar jalan Menteri Supeno.

Bulan ini, lumayan lebih banyak dari bulan sebelumnya. Kali ini saya tidak sendiri yang mewakili kaum pria, ada teman juga yang berjenis pria yang nimbrung.



Selamat buat yang wisuda dan ulang tahun

Meski saya berharap teman kami yang baru mendapat gelar sarjana dan berulang tahun hadir, tapi ternyata tidak, kami hanya bisa berucap selamat meski hanya dari dalam grup.

Senang bisa menjadi bagian cerita hidup mereka yang indah di bulan ini. Saya yakin, orang-orang yang berjejaring dengan sangat luas dan berada di ekosistem yang tepat, hidupnya akan lebih baik (karir dan kesehatan).

Tahun 2017 sudah di depan mata, kira-kira ada apa?

Biarlah..

Yang penting, semua orang masih terhubung satu sama lain. Jangan menyepelekan kopdar meski online lebih cetar. Tetap jaga kenyamanan karena rasa nyaman merupakan hal pokok dalam sebuah pergaulan dan dijamin kelanggengannya.


Foto by Indri

Salam
+asmarie dexter

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai