Edisi Perdana Event Sauto Expo Tahun 2018, Menangkap Momen Lebaran


Gelaran pameran mobil dari event Semarang Automotive (Sauto) Expo akhirnya kembali lagi tahun ini. Edisi perdananya, Sauto Expo digelar dari tanggal 10-21 Mei 2018 di Mal Ciputra. Berencana mengemudikan mobil baru saat momen lebaran?

Seperti apa perkembangan dunia otomotif Semarang saat ini? Pertanyaan sederhana kami ini tentu tak mampu kami menjawab setelah rasa ketertarikan kami dengan program revolusi industri 4.0 yang dicanangkan pemerintah kemarin.

Apalagi salah satu sektornya terdapat otomotif di dalamnya dan tiba-tiba saja kami terhubung saat kami ikut serta dalam konferensi pers acara Sauto Expo (9/5), satu hari sebelum hari H. Apakah ini semacam jodoh istilahnya?

Momen lebaran dan puasa

Dalam edisi pertamanya ini, Sauto Expo mencoba menangkap momen lebaran dimana masyarakat biasanya menginginkan sesuatu yang bersifat baru. Itu yang kami tangkap dari informasi yang disampaikan mbak Dian Citra Lestari, Senior Project Manager MJA Organizer, sebagai penyelenggara.

Peserta Sauto Expo 2018

Peserta sendiri yang mengikuti diantaranya dealer dari Nasmoco, Suzuki, Honda, Nissan, Daihatsu, Mazda, Renault, Wuling (merek asal Tiongkok), Pineskine (aksesoris mobil), KTM (motor), dan lainnya.



Di luar dari industri otomotif, kehadiran Mandiri Tunas Finance sebagai penyedia pembiayaan kredit, bisa kamu manfaatkan semisal memiliki keterbatasan.

Mereka (velg)  pasti selalu hadir, ada yang mau berburu velg?

Saat sebagian besar peserta diikuti merek roda empat, kami tak menyadari kehadiran peserta roda dua yang ikut berpartisipasi. KTM Semarang, merek dari negara Austria ini mampu menarik perhatian kami. Meski harganya buat kami langsung pergi.

...

Bicara tren penjualan hingga saat ini, dalam dunia otomotif di Semarang, tipe mobil yang paling banyak dicari masyarakat adalah tipe mobil City Car dan MPV. Penjualan tipe ini pun kembali diharapkan tahun ini mencapai target.

Bagaimana denganmu, apakah tertarik mengemudikan dengan yang baru? Bila dirasa sulit, ada pembiyaan kredit yang bisa membantumu. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?