[Photoblog] The Palis Semarang, 3 Brand Kuliner Dalam Satu Tempat


Pertama kali ke sini saat acara Jaya Metro yang melakukan pengundian hadiah buat pembeli mereka di bulan Maret. Tempat baru tentunya buat kami dan kami ingin membawanya ke blog dotsemarang. Seperti apa suasananya?

Hey, apakah kamu baru tahu juga seperti kami? The Palis sendiri berada di jalan Sultan Agung No.142. Sebelahan sama Holycow. Sempat tanya-tanya sama salah satu orang yang bekerja di sana, tempat ini dari tahun lalu hadir di Kota Semarang.

Saat mencari informasi di Instagram, tempat ini melakukan grand opening pada bulan Desember 2018 dengan mengundang influencer dan GAC. Namun sudah digunakan sejak Januari 2018 bila merujuk postingan Instagram terakhir yang kami cari.

One stop culinary

Tidak banyak artikel yang dapat dijadikan rekomendasi dalam mesin pencari untuk The Palis. Apakah mungkin mereka perlu mencoba mendatangkan bloger Semarang untuk lebih gencar mengkampanyekan promosi mereka? Semoga saja.


Jateng Tribun adalah salah satu yang kami temukan menulis The Palis di bulan Desember 2018. Mungkin bersamaan saat grand opening seperti kami sebutkan sebelumnya.

The Palis yang masuk kategori restauran ini rupanya menawarkan 3 brand kuliner dalam tempat mereka. Ada Met Duck untuk cita rasa western, Kitchen 8 untuk oriental dan Kalalili yang menawarkan menu tradisional atau Indonesia.

Bila kamu familiar dengan nama-nama seperti Met Duck dan Kitchen yang sebelumnya ada di Paragon mall, maka sekarang keduanya ada di sini.  Yuk, langsung saja melihat suasana di dalam The Palis.


Suasana ruangan Kalalili


Palis Hall

Tempat ini bisa digunakan untuk acara, seperti saat kami datang ke sini. Besar juga ruangannya yang bisa digunakan. Lokasinya berada di lantai atas atau lantai 2 (kita naik).


Naik dari sini. ada tempat ngopi dan smoking area di sini.

Met Duck berada disebelahnya, sama-sama lantai atas.
Seperti ini suasana Palis Hall
...

Postingan ini bukan sebuah ulasan atau review. Kami hanya membawa dalam bentuk foto saja yang sedikit dilengkapi informasi yang sudah kami cari sebagai pelengkap saat kamu datang ke blog dotsemarang.

Di Instagram, kamu bisa menemukan The Palis dengan akun @the.palis.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?