[#IGTV] Berharap Acara Besar Bertema IT Mampir Ke Semarang


Edisi ke-22 dari Instagram TV dotsemarang datang dari acara yang bertajuk developer. Salah satu punggawa yang berinisiatif menyelenggarakan hajatan tersebut menyisipkan harapan untuk Semarang. Seperti apa dia dan harapannya?

Komunitas developer Semarang yang kami ikuti acaranya bulan Maret kemarin sedikit membuka mata kami bahwa para developer Semarang memiliki ekosistem yang jarang kami sentuh.

Mereka yang tergabung dalam Semarang Android Developer Center atau SANDEC melihat acara mereka kali ini sebagai sebuah misi yang wajib dilaksanakan guna menarik perhatian yang lebih besar.

Lewat salah satu anggotanya, mas Hanif, menyampaikan harapan bahwa Semarang layak dijadikan Kota yang patut diperhitungkan untuk sebuah acara bertajuk IT. Karena ekosistem yang mereka bangun saat ini sangat baik.

Sebelum melihat videonya atau bisa langsung ke Instagram dotsemarang, kami memiliki dua postingan terkait komunitas SANDEC berikut ini :
Tentang video ini sendiri yang kami unggah Video tanggal 3 April, berdurasi kurang dari 2 menit. Ukuran vertikal adalah kelebihan dari format Instagram TV.


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?