Ramadhan 2019, Hotel Dafam Launching Paket Menu Buka Puasa 'BUKAVAGANZA'


Hotel Dafam Semarang menjelang bulan Ramadhan kembali menghadirkan paket menu buka puasanya yaitu, Bukavaganza. Paket bukber dengan tagline 'Buka Puasa Hemat Sepuasnya' kali ini datang dengan harga Rp75.000 net per orang. Apa saja yang ditawaran dari paket ini?

Rabu sore (24/4), kami kembali diundang pihak hotel. Ini adalah kedua kalinya kami hadir di sini, setelah sebelumnya hotel Dafam melaunching Kopi Teras bulan Maret kemarin.

188 menu 

Acara yang dikemas dengan jumpa pers ini bukan saja dihadiri dari kalangan media maupun rekan-rekan bloger. Ada undangan lain, seperti mitra perusahaan, instansi-instansi dan lainnya yang turut hadir.


Dalam sambutannya sekaligus pemukulan gong, pak GM berharap program paket menu buka bersama kali ini dapat mencapai target 12.000 orang.

Acara yang dilangsungkan di restoran Canting ini dalam menu paket yang ditawarkan dari bandrol harga 75 ribu rupiah, masyarakat dapat menyantap 188 menu yang dihidangkan.

Menu-menu yang disediakan dijaga kualitasnya. Bahkan langsung dimasak ditempat atau live cooking. Oh ya, termasuk memanfaatkan produk dari UKM dalam sajiannya.

Promo lain

“all you can eat”

Untuk memaksimalkan program paket dalam menyambut bulan Ramadhan 1440 H, pihak hotel juga memberikan promo lain yang sangat menarik.

Tiga hari awal minggu pertama dan 3 hari terakhir di minggu akhir, hotel Dafam menyiapkan promo dengan harga Rp65.000 net per orang  (minimal pemesanan 10 orang).

Dan paling ditunggu adalah undian voucher menginap kamar Junior Suite yang diundi setiap minggunya. Total ada 4 kamar yang disediakan untuk masyarakat yang buka puasa di sini.

Selain menu khas Ramadhan seperti aneka bubur, takjil dan kurma, restoran utama hotel Dafam ini tentunya banyak menyediakan menu lain. Mulai dari tradisional Indonesia, Western, dan Asia.


“188 menu kami kemas menarik dan lengkap. Stall live cooking juga ada demi kepuasan para tamu pelanggan setia baik itu karyawan perusahaan, keluarga ataupun perorangan yang ingin berbuka puasa dengan suasana berbeda”, jelas Chef Wien (Executife Chef Hotel Dafam Semarang).


 Mencoba menu yang disediakan langsung / live cooking
Roti Jhon, kami tertarik salah satu menu yang dihidangkan saat acara berlangsung
Sambil mencoba hidangan yang disediakan, beberapa musik bertema puasa juga dibawakan.
...

Kamu yang tertarik, langsung kepoin aja akun Instagram dan Twitter hotel Dafam, @dafamsemarang dan akun facebook di Hotel Dafam Semarang. Atau bisa juga menghubungi (024) 3554111 atau email di info@dafamsemarang.com.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?