Genius Idea Coworking and Office Space Hadir di Semarang, Seperti Apa Tempatnya?


Beralamat di jalan Sultan Agung no.90, Candi Plaza Building lantai dasar, Coworking Space ini mulanya dari Jogja. Kini telah merambah kota Semarang yang menempati kantor Monex yang sudah tidak beroperasi lagi. Tertarik?

Genius Idea Coworking and Office Space mengenalkan diri lewat acara yang mengundang bloger Semarang,  Selasa (24/7) siang di tempat mereka.  Ada 10 bloger, termasuk kami yang diundang untuk melihat langsung tempat mereka yang juga hadir di Solo. Total ada 3 kota, tempat ini berada.

Dalam perkenalannya, selain bicara tentang Coworking dan perkembangannya saat ini, kami diajak room tour. Bayangan kami selama ini bahwa Coworking Space memiliki suasana terbuka (open space), ternyata tidak sama di sini.

Open space, yang bisa digunakan perorangan atau beberapa orang berada di depan setelah kami masuk. Ruangan paling luas di tempat ini tersedia meja dan kursi hingga sofa untuk digunakan. Ruangan ini bisa juga digunakan untuk acara yang dapat menampung maksimal 40 orang dengan harga 350 ribu perjam-nya.

Mas Anto, mengenalkan Genius kepada bloger
Pak Simon dari Genius

Sedangkan buat kamu yang ingin menikmati ruang kerja di sini dikenakan biaya 75 ribu rupiah perharinya. Selain ruangan ini, agak ke dalam, kami melihat banyak ruangan yang dapat digunakan. Ada total 11 ruangan yang bisa disewa, layaknya ruangan kantor.

Di Jogja sendiri, ruangan ini disewa perusahaan yang ingin hemat biaya dengan membuka kantor cabang yang jumlah karyawananya tidak banyak. Ada ruangan yang dapat menampung 6 orang hingga minimal 1 orang.

Untuk kamu yang ingin meeting, di sini tersedia juga dengan jumlah maksimal 10 orang. Harga perjamnya 200 ribu. Karena murni coworking, tidak ada kafe tentunya. Genius Idea hanya menyediakan teh dan kopi yang dapat dinikmati tanpa perlu repot membelinya lagi.


 open space atau ruang event, dengan konseksi internet yang tinggal digunakan saja
 Arah menuju ruangan 
 Tebak, ada berapa ruangan di sini?
 ruangan meeting
Salah satu ruangan ini sudah disewa
Silahkan ambil sendiri
Kamar mandi/toilet
Sewa Coworking Space Semarang

Tempat ini dapat kamu sewa mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Untuk bulanan sendiri, maksimal sewa hingga 6 bulan. Seperti harga berikut ini yang kami ambil. Ingat, sewaktu-waktu dapat berubah tentunya tanpa pemberitahuan. Bila belum jelas, langsung aja ke lokasi atau telpon yang nomornya sudah kami taruh di bawah.


Informasi

Alamat lengkap Genius Idea Coworking and Office Space berada di jalan Sultan Agung, nomor 90-90A, Candi Plaza Building lantai dasar, Candisari, Semarang - Jawa Tengah. Jam buka dari jam 8 sampai jam setengah 6. Untuk hari, mengikuti jam kantor seperti perusahaan.

Telepon / WA : 0822 2157 5784
Website : Geniusidea.id
Instagram : geniusidea.id

Biar mudah, kami berikan informasi lokasinya yang jadi satu bangunan seperti ini

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?