Car Free Day Terakhir Tahun 2017 Jatuh Pada Tanggal 31 Desember


Kamu beruntung bila menutup tahun 2017 dinikmati dengan pergi ke kawasan Car Free Day yang rutin diselenggarakan tiap minggu pagi. Selain karena tanggalnya pas di akhir bulan, 31 desember, kesempatan mendapatkan momen juga tidak bisa dilakukan kembali setelahnya.

Momen menjelang tahun baru tidak berpengaruh pada aktivitas Car Free Day atau CFD di Semarang. Petugas sudah bersiaga menutup ruas jalan seperti biasanya saat kami melintas.

Hari terakhir di penghujung tahun, kami menikmatinya dengan pergi ke CFD. Di Semarang, CFD paling ramai adalah di kawasan Pahlawan dan Simpang Lima. Dua kawasan yang jadi satu ini tidak perlu ditanya bagaimana kerumunan orang beraktivitas.

Selain di kawasan yang kami sebut tadi, CFD di Semarang juga diberlakukan di jalan Pemuda. Sayang saat kami melintasi kemarin, kawasan yang juga terdapat Balai Kota Semarang ini sangat sepi. CFD Pemuda ini biasanya ramai saat acara-acara tertentu.

Jalan Pemuda
Menjelang tahun baru 2018, kawasan Pemuda kali ini menjadi titik lokasi menyambut tahun baru di Semarang. Tahun lalu, titik pusat lokasi tahun baru ditempatkan di Nol Kilometer Semarang.

Bonus Video 

Karena ini tanggal terakhir di bulan desember, kami menyempatkan untuk mengabadikan momen CFD lewat video berikut ini.


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?